Daripada Beli Toyota Vios Ex Taxi, Honda City GM6 Hadir Sebagai Mobil Sedan Compact yang Banyak Kelebihan!

Minggu 25-08-2024,06:57 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Selanjutnya, masuk ke dalam ruang kabinnya kamu akan langsung disuguhkan dengan ruang kabin yang ukurannya luas dan juga cukup nyaman untuk sebuah mobil keluarga.

Honda City GM6 ini, memiliki ruang kabin yang cukup lega, dan jarak kepala serta kakinya memadai, termasuk untuk penumpang di bagian depan dan belakang.

Mengenai kapasitas bagasinya sendiri, Honda City GM6 ini memiliki kapasitas bagasi mencapai 536 liter, dan bisa diperluas lagi dengan cara melipat jok bagian belakangnya.

Ada beberapa fitur yang siap memanjakan para pengendara dan penumpangnya, berikut beberapa fitur tersebut :

BACA JUGA:5 Rekomendasi Oli Mobil Matic Terbaik yang Cocok untuk Berbagai Kondisi, Dijamin Makin Halus!

BACA JUGA:Masih Banyak Peminatnya! Inilah 6 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Mobil SUV Honda CR-V Gen 5

- Sistem audio dengan ukuran 7 inci, yang dapat dihubungkan dengan smartphone melalui bantuan Bluetooth, USB dan juga HDMI.

- Sistem AC otomatis, dengan memiliki pengaturan suhu ganda, dan bisa disesuaikan dengan preferensi pengemudi ataupun penumpangnya.

- Smart Key System, mampu membantu memudahkan pengoperasian mobil tanpa harus menggunakan bantuan kunci fisik, sehingga lebih mudah.

- Cruise Control, dapat digunakan untuk mengatur kecepatan mobil secara otomatis, dan bisa disesuaikan dengan kondisi lalu lintas.

BACA JUGA:Wajib Dilakukan, 5 Cara Merawat Motor Matic Setelah Touring Ini Jangan Sampai Terlupakan, Daripada Menyesal!

BACA JUGA:Selain Penampilan yang Semakin Gagah, Honda ADV 160 2024 Memiliki Performa Mesin Lebih Bertenaga!

3. Performa Mesinnya Bertenaga dan Irit Bahan Bakar

Honda City GM6 sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc SOHC i-VTEC 4 silinder, dimana mesinnya tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 120 Ps pada putaran mesin 6.600 rpm, dengan torsinya mencapai 145 Nm pada putaran mesin 4.600 rpm.

Kemudian, mesin berkapasitas 1.500 cc ini dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan dan CVT dengan penggunaan paddle shift, sehingga akselerasinya lebih responsif dan bahan bakarnya lebih optimal.

Selain itu, Honda City GM6 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur ECON Mode, dimana fitur ini dapat digunakan mengatur kinerja pada mesin, transmisi dan juga sistem elektronik untuk bahan bakar yang lebih irit.

Kategori :