Cinta Seorang Bersendok Emas dan Orang Biasa! Ini Sinopsis Drakor Cinderella at 2 AM yang Diadaptasi Webtoon

Jumat 23-08-2024,21:47 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Penasaran dengan sinopsis drakor Cinderella at 2 AM yang menjadi salah satu drakor terbaru yang wajib di tonton di tahun 2024? 

Drama korea “Cinderella at 2 AM” ini menjadi salah satu drakor yang tak boleh dilewatkan. Kenapa demikian?

Sebab, Cinderella at 2 AM ini merupakan drakor terbaru yang diadaptasi dari webtoon terkenal berjudul sama karya penulis Algome.

Tidak hanya itu saja, drama ini juga memiliki alur cerita  yang menarik dan ringan serta dimainkan oleh para artis dan aktor ternama.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Serendipity’s Embrace Drama Korea Roncom, Cinta Pertama yang Bertemu Kembali Setelah 10 Tahun!

BACA JUGA:Pengawal adalah Maut! Inilah Sinopsis Drakor Terbaru Red Swan Drakor Terbaru di Tahun 2024

Selain itu, drama korea bergenre komedi romantis ini juga digarap oleh sutradara kondang yakni Seo Min Jung dan dibantu oleh penulis bernama Oh Eun Ji.

Makin penasaran gak nih dengan sinopsis drakor Cinderella at 2 AM ini? Bagi kalian yang penasaran, di bawah ini sinopsisnya.

Sinopsis drakor Cinderella at 2 AM

Drama korea Cinderella at 2 AM menceritakan tentang kisah cinta antara wanita biasa bernama Ha Yoon Seo dengan pria kaya bernama Seo Jo Won.

Sinopsis drakor Cinderella at 2 AM ini bermula dari seorang perempuan lajar dan pekerja keras bernama Ha Yoon Seo.

BACA JUGA:Review Drakor Terbaru! Inilah Sinopsis drakor Love The Next Door yang Akan Tayang di Netflix pada Agustus 2024

BACA JUGA:Drakor Misteri Penuh dengan Intrik! Inilah Sinopsis Drakor The Auditors Drama Korea Tebaru 2024!

Ha Yoon Seo ini bekerja sebagai peminpin tim pemasaran di sebuah perusahaan besar dan ternama. Ia memiliki penampilan yang menarik, berkepribadian baik.

Sebagai pemimpin dan merupakan seorang yang pekerja keras, Ha Yoon Seo sangat dihormati di perusahaannya.

Kategori :