4 Sabun Muka di Indomaret untuk Mengecilkan Pori-Pori, Modal 20 Ribu Kulit Glowing Awet Muda di Usia 40 Tahun

Minggu 25-08-2024,09:27 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

2.    Acnes natural care deep pore cleanser face wash

Rekomendasi sabun muka di indomaret untuk mengecilkan pori-pori yang selanjutnya adalah acnes natural care deep pore cleanser face wash.

Dengan kandungan double microbead scrub, menjadikan por-pori wajah menjadi bersih secara menyeluruh.sabun muka di indomaret untuk mengecilkan pori-pori ini memiliki daya pembersihan yang mampu menjangkau hingga ke dalam pori-pori kulit.

Dengan pori-pori yang bersih dari segala jenis kotoran, ulit wajah kamu dapat lebih bisa bernafas.

BACA JUGA:3 Skincare Anti Aging Wardah Terbaik, Cocok Jadi Andalan Ibu-Ibu Atasi Kerut dan Flek Hitam Bikin Awet Muda!

Sehingga dengan begitu masalah jerawat dan komedo dapat dicegah, saatnya untuk kamu mulai memiliki kulit wajah yang glowing dan bebas komedo dengan menggunakan sabun muka di indomaret untuk mengecilkan pori-pori yang satu ini.

3.    Himalaya purifying neem face wash

Sabun muka di indomaret untuk mengecilkan pori-pori selanjutnya adalah himlaya purifying neem face wash.

Sabun muka di indomaret untuk mengecilkan pori-pori yang satu ini memiliki kandungan ekstrak daun mimba dan kunyit yang dapat membantu mengatasi masalah jerawat tanpa membuat kulit wajah kamu kering.

Produk sabun wajah ini juga memiliki klaim dapat mencerahkan kulit wajah yan kusam. Menariknya dari produk sabun muka di indomaret untuk mengecilkan pori-pori ini mampu membersihkan kotoran hingga mampu menghilangkan minyak berlebih hingga ke pori-pori terdalam dengan tekstur gel yang sangat ringan.

BACA JUGA:4 Skincare Terbaik Pengecil Pori-Pori, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Mulus dan Glowing Merata

BACA JUGA:3 Skincare Anti Aging Wardah Terbaik, Cocok Jadi Andalan Ibu-Ibu Atasi Kerut dan Flek Hitam Bikin Awet Muda!

Tak berhenti sampai disitu saja, sabun muka ini juga mampu menenangkan kulit wajah yang sedang beruntusan hingga mampu memperbaiki tekstur kulit.

4.    Ponds bright miracle ultimate clarify niasorcinol facial foam

Rekomendasi sabun muka di indomaret untuk mengecilkan pori-pori yang selanjutnya adalah ponds bright miracle ultimate clarity niasorcinol facial foam.

Uutan skincare yang benar yakni dimulai dengan menggunakan sabun cuci muka yang mampu membershkan kulit dan mampu menutrisi hingga ke lapisan terdalam.

Kategori :