Menang, Fans Chelsea Malah Ngamuk! Lagu Baru UCL Dibenci, Persija Terusir dari JIS?

Minggu 25-08-2024,18:26 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Lagu Baru UCL Dihujat

Tidak hanya itu saja, perubahan aransemen pada lagu tema Liga Champions (UCL) juga mendapat respons negatif dari para penggemar sepak bola.

Banyak yang merasa bahwa aransemen baru ini telah kehilangan sentuhan magis yang ada pada versi sebelumnya.

Para penggemar mendesak UEFA untuk mempertimbangkan kembali keputusan tersebut dan mengembalikan aransemen asli yang lebih dikenal dan dicintai.

BACA JUGA:Cara Kejam Barcelona Paksa Pemain Begitu Saja Demi Bisa Daftarkan Rekrutan Anyar ke La Liga, Kok Bisa?

BACA JUGA:Baru Gabung 2 Wonderkid Calon Bintang Real Madrid dan Barcelona Malah Kompak Ingin Hengkang! Kenapa?

BACA JUGA:Berstatus Top Skor Euro 2024, Dani Olmo Kok Mau Sih Gabung Barcelona? Ternyata Karena Hal Ini

Pratama Arhan Tetap Dipanggil Timnas

Meskipun tengah diterpa berbagai berita pribadi, namun Pratama Arhan tetap dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pelatih Shin Tae-yong, bersama Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumarji, menegaskan bahwa Arhan tetap fokus pada sepak bola dan siap memberikan yang terbaik untuk tim, meski berada di tengah sorotan media.

Persija Terusir dari JIS?

Kabar kurang menyenangkan datang dari Persija Jakarta, yang kemungkinan besar tidak akan dapat menggunakan Jakarta International Stadium (JIS) sebagai kandang untuk laga melawan Dewa United pada 16 September 2024.

Hal tersebut disebabkan oleh persiapan untuk konser Bruno Mars yang dijadwalkan beberapa hari sebelumnya, sehingga memaksa Persija mencari alternatif lain seperti Gelora Bung Karno (GBK) untuk menggelar pertandingan tersebut.

BACA JUGA:#IStandWithArhan Arhan Banjir Dukungan Terkait Dugaan Perselingkuhan Istrinya Jelang Kualifikasi Piala Dunia

BACA JUGA:Amunisi Baru Mulai Berdatangan! Pemain Grade A Urus Proses Naturalisasi Agar Dapat Bermain di Timnas Indonesia

Itulah rangkuman berita sepak bola terkini untuk kalian. Tetap ikuti kabar terbaru dan jangan pernah lewatkan perkembangan menarik lainnya di dunia sepak bola.

Kategori :