5 Cushion Favorit dengan Hasil Matte dan Tahan Lama Ada Purbasari Sampai Esqa, Cocok untuk Kulit Berminyak

Sabtu 24-08-2024,17:30 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN CO.ID - Cushion jadi salah satu complexion make up yang lagi banyak digemari. Nah berikut ini ada rekomendasi cushion favorit dengan hasil matte dan tahan lama yang bisa jadi referensi kalau kamu lagi cari cushion yang bagus.

Cushion dengan hasil akhir yang matte bisa bikin make up jadi lebih tahan lama. Apalagi kalau kamu punya kulit berminyak tipe cushion ini bisa bentuk kontrol produksi minyak berlebih di kulit wajah.

Question untuk kulit berminyak biasanya diformulasikan dengan oil control yang baik dan punya finish yang matte. Menghasilkan tampilan make up yang cantik, flawless, dan lebih tahan lama.

Untuk rekomendasi cushion kali ini ada dari versi Pricebook beauty dari brand-brand terkenal seperti Wardah, Esqa, Purbasari, Pixy dan juga Emina. 

BACA JUGA:Review Battle Serum Pencerah Wajah Skintific vs Avoskin, Sama-sama Terkenal Mana Paling Cepat Memutihkan?

BACA JUGA:3 Masker Bioaqua yang Bikin Wajah Glowing Cepat, Cuma Rp2 Ribu Wajah Mulus Glowing Anti Kusam dan Flek Hitam

Jadi kira-kira mana yang bakal jadi favoritmu? Yuk simak formula dari masing-masing produk berikut ini.

1. Esqa Flawless Cushion Serum, Rp 185.000

Jadi salah satu cushion lokal yang hangat diperbincangkan. Yang cukup mencuri perhatian dari Cushion ini udah dilengkapi dengan SPF 50 PA +++.

Jadi akan sangat membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Cocok nih kalau kamu punya acara di luar ruangan. 

Dengan packaging simple berwarna nude. Diformulasikan dengan berbagai kandungan yang bagus untuk kulit, memiliki manfaat seperti serum. 

Kandungan di dalamnya seperti niacinemide, hyaluronic acid, dan Centella asiatica. Kulit jadi tetap sehat dan lembab meskipun menggunakan make up. 

Disebut sebagai 3 in 1 Cushion, di dalamnya juga mengandung glycerin. Klaimnya dapat menyempurnakan tampilan kulit yang tidak rata, mengurangi kemerahan, menghidrasi secara mendalam, mencerahkan kulit dengan hasil natural. 

Punya varian warna yang cukup banyak yaitu ada 10 shade, jadi cocok untuk semua undertone tinggal disesuaikan dengan jenis undertone kulitmu.

Dengan coverage yang oke udah medium to full dan hasil akhir yang matte. Bikin make up tahan lama seharian. 

Kategori :