5 Cushion Favorit dengan Hasil Matte dan Tahan Lama Ada Purbasari Sampai Esqa, Cocok untuk Kulit Berminyak

Sabtu 24-08-2024,17:30 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

2. Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion, Rp 153.000

Cushion dengan hasil Perfect Radiant Matte, menghasilkan riasan make up yang matte seketika. Sudah disertai dengan kandungan SPF 29 PA ++ mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Sudah ada Smart high coverage technology, menghasilkan medium to fullcoverage, jadi akan mengcover permasalahan di kulit wajah dengan baik. Cocok untuk jadi Cushion sehari-hari karena nyaman dipakai dengan formula di dalamnya. 

Hadir dengan 4 varian shade, yang sudah disesuaikan dengan skin tone kulit wanita Asia.

BACA JUGA:Review Jujur 3 Cushion Viral dengan Coverage Tinggi Flawless Kaya Wanita Korea, Ada dari Skintific Terbaru!

BACA JUGA:4 Cushion yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ringan Di Kulit dan Minim Oksidasi Bikin Riasan Tahan Lama

3. Pixy Make It Glow Techno Fixed Matte Cushion, Rp 160.000

Telah mengeluarkan versi glow-nya, Pixy juga mengeluarkan versi Cushion dengan tampilan yang matte. Dengan 3 varian warna yang bisa disesuaikan dengan skin tone kulit. 

Dengan formula yang akan menghasilkan make up jadi lebih matte dan tahan lama. Dilengkapi dengan SPF 50 PA +++. Tidak hanya itu dia juga mengandung bahan pelembab botanical ekstrak, jadi kulit tetap terhidrasi meski menggunakan make up.

Dengan packaging berwarna pink cantik yang bikin Cushion Pixy ini terlihat glamour. 

4. Emina Bare With Me Mineral Cushion, Rp 122.000

Produk yang terkenal ramah bahkan untuk kulit remaja. Klaim produk ini udah nonkomedogenic, jadi aman buat kulit berminyak nggak akan memicu timbulnya jerawat. 

Untuk hasil akhirnya dia dewy matte, jadi dia mampu memberikan tampilan make up yang dewy seperti kulit sehat, tapi saat disentuh akan terasa matte karena ada kandungan oil absorber di dalamnya.

Formulanya juga sangat ringan jadi cocok untuk penggunaan sehari-hari dan aman untuk remaja. Kulit akan tetap terlihat sehat tanpa kilap.

Sudah terdapat UV protection, yang akan melindungi kulit dari matahari. Dengan tiga pilihan shade yang bisa disesuaikan dengan skin tone kulitmu.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Pelembap untuk Kulit Berminyak Terbaik di Indomaret, Cocok untuk Hilangkan Flek Hitam

Kategori :