5 Cushion Favorit dengan Hasil Matte dan Tahan Lama Ada Purbasari Sampai Esqa, Cocok untuk Kulit Berminyak

Sabtu 24-08-2024,17:30 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

BACA JUGA:Review Battle Foundation Skintific Vs Make Over di Kulit Normal dan Cenderung Berminyak, Mana Lebih Worth to B

5. Purbasari Pore Perfecting BB Cushion, Rp 120.000

Cushion terakhir datang dari Purbasari, brand lokal legendaris yang terkenal sejak dulu. Formulanya mengandung microfoam yang akan menjaga kesegaran kulit saat menggunakan make up. Hasil cushion-nya juga jadi lebih tahan lama dan nggak bikin produk menggumpal saat digunakan. 

Sudah mengandung oil absorber di dalamnya yang efektif bantu kontrol minyak berlebih di wajah. Hanya itu Dia juga udah disertai SPF 18 PA +++, dan antioksidan yang akan melindungi kulit dengan baik. 

Punya formula yang ringan akan nyaman meski digunakan sebagai produk make up sehari-hari. Karena mesti digunakan seharian nggak bikin kulit kering meskipun punya hasil yang matte.

Saat digunakan satu lapis sudah bisa menutup wajah bikin lebih cerah natural. Saat butuh coverage lebih Kamu tinggal menambahkan layar produk di wajah.

Dengan 3 varian shade warna yang mewakili jenis kulit Indonesia yang cenderung warm.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi cushion dengan hasil matte dan tahan lama. Buat kamu yang punya kulit berminyak rekomendasi cushion di atas cukup recommended untuk dicoba.(*)

Kategori :