Yamaha Serahkan Unit NMAX "TURBO" TECH MAX ULTIMATE Untuk Konsumen Pertama di Wilayah Jawa Tengah - Yogyakarta

Sabtu 24-08-2024,19:42 WIB
Reporter : Dony Widyo
Editor : Dony Widyo

Semarang - Yamaha NMAX "TURBO" langsung menjadi skutik premium yang digemari konsumen sejak diluncurkan pada 12 Juni 2024 lalu.

Matik MAXi Yamaha teranyar ini terus diburu konsumen yang terpikat dengan fitur dan teknologi canggih yang disematkan pada motor itu.

Fenomena ini juga terjadi di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, dimana masyarakat berkeinginan kuat untuk memiliki NMAX "TURBO". Varian NMAX "TURBO" TECH MAX ULTIMATE menjadi tipe yang juga diincar konsumen di area Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap minat besar tersebut, Yamaha menggelar seremoni penyerahan unit kepada konsumen pertama NMAX "TURBO" TECH MAX ULTIMATE berlokasi di Semarang, 24 Agustus 2024. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada konsumen yang telah melakukan pembelian NMAX "TURBO" TECH MAX ULTIMATE di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Untuk itu kami mengadakan seremoni penyerahan unit yang merupakan tanda apresiasi kepada konsumen. Kami harapkan NMAX "TURBO" TECH MAX ULTIMATE akan menjadi partner berkendara terbaik yang mendukung aktivitas konsumen. Keunggulan matik unggulan MAXi Yamaha ini akan memberikan pengalaman dan sensasi berkendara menyenangkan bagi konsumen," ungkap Bill Gunawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

NMAX ”TURBO” TECH MAX ULTIMATE jadi incaran banyak konsumen yang menyukai beragam keunggulan dan sensasi berkendara baru yang ditawarkan mulai dari performa mesin baru dengan adanya teknologi canggih terbaru YECVT (Yamaha Electric Continuously Variable Transmission) dengan fitur ”TURBO” Riding Mode dan ”TURBO” Y-Shift, desain mewah serta fitur-fitur canggih lainnya.

Khusus varian TECH MAX ULTIMATE ini juga penyematan performance damper akan memberikan berkendara yang lebih stabil dan nyaman.

Tidak hanya penyematan performance damper saja, istimewanya lagi, pada varian NMAX ”TURBO” TECH MAX ULTIMATE dibekali juga dengan spesial cover muffler yang membuatnya terlihat semakin ekslusif dan mewah. 

Agus Susanto asal Solo, konsumen pertama yang menerima NMAX "TURBO" TECH MAX ULTIMATE mengungkapkan kebahagiaannya.

"Ini skutik idaman saya, setelah Yamaha meluncurkan motor ini saya langsung ingin punya. Tentunya karena kualitas mumpuni NMAX " TURBO" TECH MAX ULTIMATE akan menemani mobilitas saya berjalan lancar dan bangga mengendarainya.

Produk ini menjadi bukti Yamaha selalu menghadirkan produk unggulan yang sesuai kebutuhan dan tren gaya hidup konsumen," ungkap Agus yang rela hadir selesai mengikuti reuni di Jogja untuk menerima sepeda motor idamannya ini.

NMAX ”TURBO” Dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty, NMAX “TURBO” merupakan skutik yang menawarkan perpaduan antara nilai-nilai premium dengan teknologi canggih yang mendukung passion berkendara.

Nilai premium itu sendiri dapat dilihat pada tampilan desain dan juga kelengkapan fitur first class yang tersemat pada motor.

Sementara Fun Tech, merujuk pada kehadiran teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan sensasi “TURBO”.

Performa SEMAXIN Garang Keunggulan utama yang menjadi daya tarik dari NMAX “TURBO” adalah penggunaan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang telah teruji andal, kuat, dan memiliki torsi merata di setiap putaran mesin sehingga mampu mendukung berbagai macam kebutuhan bermobilitas. 

Kategori :