5 Produk Skincare Skintific untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ada Kandungan Anti Aging yang Bebas Merkuri

Minggu 25-08-2024,11:44 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu usia 40 an yang ingin wajah awet muda? Yuk, cobain lima produk skincare skintific untuk usia 40 tahun ke atas kali ini. Apa aja ya kira-kira?

Kesehatan kulit menjadi hal yang penting untuk kamu perhatikan. Sebab, membuat wajah senantiasa awet muda dan bebas noda hitam. 

Meski ada beragam produk skincare yang hadir di pasaran. Nyatanya, tak semua mampu memberikan hasil yang maksimal. 

Nah, kali ini kamu akan diajak untuk mengenal salah satu merk skincare paling laris yang bisa kamu coba. Merk tersebut adalah Skintific yang hadir dalam beragam pilihan penawaran menarik. 

Ada banyak jenis produk negan formula khusus yang bisa kamu coba. Tenang aja, semua produknya sudah BPOM ya. Jadi, aman digunakan dalam jangka panjang.

Pilihannya juga beragam mulai untuk usia remaja hingga dewasa. Kali ini produk yang akan dibahas lebih berfokus pada permasalahan kulit di usia 40 tahun ke atas. Jadi, kalau kamu penasaran wajib smak sampai akhir ya!

BACA JUGA:4 Krim Malam Pemutih Wajah yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Jadi Kencang Bebas Flek Hitam

Produk Skincare Skintific untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Jika ditanya, produk skintific apa yang bisa untuk usia 40 tahun keatas? Ini dia rekomendasi skincare skintific untuk usia 40 tahun ke atas;

1. Skintific White Truffle Cleansing Essence

Produk skincare skintific untuk usia 40 tahun ke atas yang pertama adalah Skintific White Truffle Cleansing Essence. Produk pembersih wajah ini menghadirkan efek kulit yang lebih sehat dan bebas dari kotoran. 

Dilengkapi dengan kandungan white truffle, amino acid, hingga ceramide. Tak ayal menjadikannya juga turut merawat skin barrier dan mencegah kkasan kulit. 

Cocok banget digunakan oleh usia 40 tahun ke atas. Karena, efeknya juga membantu meningkatkan elastisitas kulit dan aman digunakan semua jenis kulit. 

BACA JUGA:4 Skincare Anti Aging Terbaik Cegah Penuaan Dini, Atasi Kerutan dan Flek Hitam di Usia 50 Tahun Ke Atas

Kategori :