5 Produk Skincare Skintific untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ada Kandungan Anti Aging yang Bebas Merkuri

Minggu 25-08-2024,11:44 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Produk ini juga cocok digunakan pemilik kulit berjerawat atau sensitif. Sebab, efeknya bisa menenangkan dan memperbaiki tekstur kulit. 

4. Skintific 5X Ceramide Serum Sunscreen

Jika kamu mencari produk skintific untuk menghilangkan flek hitam di usia 40 tahun ke atas. Maka, Skintific 5X Ceramide Serum Sunscreen bisa jadi puluhan.

Sebab, produk satu ini merupakan tabir surya untuk menggabungkan perlindungan matahari dengan menjaga kesehatan kulit. Sehingga, cocok nih untuk kamu cobain sekarang.

Produk ini memiliki kandungan ceramide antioksidan dan SPF 50 di dalamnya. Kombinasi ini membantu melindungi kulit dari sinar matahari, memperkuat skin barrier hingga mencegah penuaan dini. 

BACA JUGA:4 Skincare Wardah Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Kulit Langsung Mulus Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Teksturnya sendiri juga ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, cocok banget untuk kamu coba lho. Tunggu apalagi?

5. Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream

Produk skinctific yang cocok untuk usia 40 tahun ke atas yang terakhir adalah Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream. Produk ini merupakan cream mata untuk mengatasi penuaan dini. 

Kandungan utama yang digunakan dalam produk ini seperti niacinamide, kafin hingga ekstrak tumbuhan. Varian ini menjadikan kulit bisa lebih cerah, memberikan nutrisi sehingga mengurangi tampilan kantung mata. Teksturnya juga rian dan mudah meresap dalam kulit. Belum lagi, aplikatornya juga bisa digunakan dengan mudah tanpa menyebabkan iritasi. 

Tentunya, selain menggunakan produk yang tepat. Kamu juga perlu menjaga konsistensi dan perhatikan urutan pemakaiannya. 

Selain itu, bagi pemilik kulit sensitif wajib melakukan tes alergi terlebih dahulu ya. Semoga, informasi mengenai lima produk skincare skintific untuk usia 40 tahun ke atas di atas bisa membantumu dan selamat mencobanya! 

Kategori :