5 Produk Skincare Skintific untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ada Kandungan Anti Aging yang Bebas Merkuri

Minggu 25-08-2024,11:44 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:2 Racikan Pemutih Wajah Alami dari Bahan Dapur di Rumah, Bikin Wajah Putih Glowing Aman Dipakai untuk Pemula

Teksturnya juga ringan dan gak bikin wajah ketarik atau kering usai menggunakannya. Produknya juga bebas dari kandungan alkohol hingga SLS. 

2. Skintific Gentle-A Retinol Renewal Serum

Ada juga nih skincare skintific untuk flek hitam dan kusam dari Skintific Gentle-A Retinol Renewal Serum. Produk serum satu ini hadir dengan formulasi terbaru yang bekerja lebih efektif.

Tak hanya menghilangkan flek dan kulit kusam, produk ini juga mencegah tanda penuaan dini di wajah. Pastinya, sagat cocok digunakan kamu berusia 40 tahun ke atas.

Adapun kandungan utama yang digunakan seperti retinol, centella asiatica, hyaluronic acid hingga niacinamide. Kombinasi ini kemudian membantu menjadikan wajah lebih glowing dan awet muda. 

Formulasi sendiri lembut dan tidak menyebabkan iritasi. Fungsinya sendiri beragam dan bisa jadi andalan sehari-hari dalam merawat kulit. 

BACA JUGA:4 Skincare Terbaik Pengecil Pori-Pori, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Mulus dan Glowing Merata

Teksturnya juga ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Kemasannya juga super higienis jadi gak perlu takut ada bakteri atau tumpah berceceran.

3. Skintific 5X Ceramide Barrier Moisture Gel

Produk skincare skintific untuk usia 40 tahun ke atas berikutnya adalah Skintific 5X Ceramide Barrier Moisture Gel. Produk satu ini merupakan varian perawatan kulit dengan formula unik yang bisa membantu memperbaiki skin barrier. 

Kandungan utama yang digunakan dalam produk ini seperti ceramide, hyaluronic acid, hingga centella asia. Kombinasi ini membantu memperbaiki skin barrier, melembabkan hingga mengontrol minyak di wajah. 

Teksturnya sendiri ringan dan mudah meresap ke dalam kulit secara maksimal. Jadi, cocok banget nih untuk kamu coba sebagai andalan sehari-hari. 

BACA JUGA:4 Parfum Tahan Lama untuk Wanita di indomaret, Lengkap dengan Cara Memilihnya untuk Dipakai Saat Cuaca Panas

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lip Balm untuk Bibir Hitam dan Kering, Ada Kandungan SPF Cocok Dipakai Saat Kegiatan Outdoor

Kategori :