Meskipun Bekas, 5 Motor Matic Karburator Murah yang Mesinnya Bandel Ini, Masih Layak untuk Dimiliki!

Senin 26-08-2024,18:36 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Honda Beat Karbu sendiri, saat ini dibandrol dengan harga dibawah 5 juta saja, dan terkenal memiliki perwatan mesin mudah dan murah.

Honda Beat Karbu ini, memiliki dimensi motor yang cukup kecil, membuatnya mudah dikendarai di jalan-jalan perkotaan yang padat kendaraan.

BACA JUGA:Menjadi Salah Satu yang Terlaris, Honda Beat Street 2024 Ternyata Memiliki Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Cari Mobil SUV Kompak yang Cocok untuk Keluarga? Inilah Lima Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Daihatsu Rocky

3. Suzuki Spin

Rekomendasi motor matic karburator murah yang mesinnya bandel, selanjutnya ada Suzuki Spin yang juga pernah ikut memeriahkan pasar motor matic di Indonesia.

Suzuki Spin sendiri, saat ini dibandrol dengan harga yang sangat murah, bahkan beberapa postingan yang kami temukan di market place dibandrol dengan harga Rp 3 jutaan saja.

Secara tampilan desainnya, Suzuki Spin ini sedikit mirip dengan Yamaha Mio, namun sebenarnya lebih ramping jika dilihat dari depannya.

Suzuki Spin hanya bertahan sampai tahun 2011 saja, sebelum akhirnya digantikan dengan Suzuki Nex, meskipun demikian untuk ketersediaan suku cadangnya masih cukup banyak kok.

BACA JUGA:4 Mobil Matic Daihatsu yang Cocok untuk Penggunaan Harian, Mulai dari Ayla Hingga Terios

BACA JUGA:Solusi Memenuhi Kebutuhan Keluarga, 5 Mobil Lawas Murah dan Irit 50 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki Sebagai Pemula

4. Honda Vario Karbu

Selanjutnya ada Honda Vario Karbu, yang sudah cukup populer di Indonesia, dan masih banyak diminati oleh konsumen, meskipun sudah memiliki generasi terbaru yang lebih canggih.

Honda Vario Karbu ini, dikenal memiliki banyak kelebihan, mulai dari harganya terjangkau, bahan bakarnya irit, perawatannya mudah dan suspensinya nyaman.

Honda Vario Karbu sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc, yang mana mesinnya ini cukup bertenaga, baik untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Gesit dan Lincah! Inilah 5 Rekomendasi Oli Berkualitas yang Cocok untuk Honda Vario 160

Kategori :