Meskipun Bekas, 5 Motor Matic Karburator Murah yang Mesinnya Bandel Ini, Masih Layak untuk Dimiliki!

Senin 26-08-2024,18:36 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bagi kamu yang sedang mencari motor matic karburator murah yang mesinnya bandel, kami sarankan membaca artikel ini sampai selesai.

Sejak beberapa tahun belakangan ini, pasar motor memang didominasi oleh motor-motor matic, baik yang sudah injeksi ataupun yang masih menggunakan karburator.

Banyak konsumen tertarik dengan motor matic karburator, karena beberapa hal, salah satunya karena perawatannya yang mudah tidak seperti motor matic injeksi.

Berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi motor matic karburator murah yang mesinnya bandel, simak sampai selesai ya untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA:Kapan Harus Ganti Oli Transmisi Mobil Matic? Inilah Panduan Lengkap untuk Pemilik Mobil

BACA JUGA:5 Tips Merawat Mesin Mobil Matic Agar Kuat Melewati Tanjakan Sebelum Melakukan Perjalanan Jauh

1. Suzuki Skywave

Rekomendasi motor matic karburator murah yang mesinnya bandel, pertama ada Suzuki Skywave yang dibandrol dengan harga dibawah Rp 5 juta saat ini.

Suzuki Skywave sendiri, pernah memeriahkan pasar motor di Indonesia sejak tahun 2007 sampai 2011, namun setelahnya dihentikan produksinya.

Mesin yang dimiliki oleh Suzuki Skywave ini, sudah tidak perlu diragukan lagi tingkat kebandelannya, jarang sekali mengalami kerusakan, jika belum waktunya ganti spare part.

Salah satu ciri khasnya adalah, memiliki suara mesin yang cukup keras, dan masih menggunakan teknologi karburator, jadi perawatannya lebih mudah.

BACA JUGA:Suzuki Carry Pickup 2024 Hadir dengan Menawarkan Banyak Kelebihan, Daihatsu Granmax Mulai Panik untuk Bersaing

BACA JUGA:Sudah Terbukti, 5 Mobil Sedan Lawas Keluaran Jepang Ini Nyaman dan Irit Bahan Bakar, Cocok untuk Harian!

2. Honda Beat Karbu

Selanjutnya ada Honda Beat Karbu, yang juga pernah menjadi motor matic primadona pada masanya, dan masih banyak diminati konsumen sampai hari ini.

Kategori :