4 Rangkaian Produk Perawatan Rambut dari Viva, Rambut Lebat Berkilau Wangi Anti Rontok Mulai 17 Ribuan Aja

Rabu 28-08-2024,10:51 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

BACA JUGA:Ingin Punya Rambut Lebih Sehat? Begini 5 Cara Merawat Rambut di Rumah, supaya Rambut Lebih Sehat dan Bervolume

Viva Herbacare Conditioner diformulasi khusus dengan Silky Conditioning Complex & Natural Moisturizing Active yang menjadikan rambut lebih mudah disisir, mudah diatur, terasa lebih halus dan lembut tanpa membuat rambut mejadi lepek. 

Dengan kekuatan dari alam untuk merawat dan menutrisi helai rambut sehingga tampak tetap sehat dan lebat. Kombinasi bahan aktif Avocado Oil, Aloe Vera, Ekstrak Ginseng yang memberi kelembapan ekstra, menutrisi serta merawat vitalitas rambut agar tetap tampak sehat dan lebat.

3. Viva Herbacare Scalp Serum Nourishing, Rp 34.000

Viva Cosmetics kini menghadirkan Viva Herbacare Scalp Serum, solusi untuk masalah rambut dan kulit kepala. Diformulasi khusus menggunakan ekstrak bunga Chrysantemum dan natural active lainnya untuk merawat kelembaban & menyejukkan kulit kepala.

Dengan natural molekul active Baicalin dari Scutellaria Baicalensis Root Extract, dipadukan dengan Glycine Soja Germ Extract, Triticum Vulgare Germ Extract, secara efektif membantu menstimulasi pertumbuhan rambut dan mengurangi kerontokan rambut.

Untuk hasil yang maksimal, gunakan Viva Herbacare Scalp Serum tersebut secara rutin setelah 1-2x perhari. Tersedia dalam kemasan 100 ml, dengan aplikator runcing yang memudahkan pemakaian produk.

BACA JUGA:5 Krim Wajah dengan Kolagen Terbaik Ada dari Viva dan Sariayu, Bikin Awet Muda Cocok Usia 40 Tahun ke Atas

BACA JUGA:Rutin Pakai 4 Produk Viva untuk Wajah Bersih dan Cerah Bebas Flek Hitam Mulai 10 Ribuan Saja, Dijamin Ampuh

4. Viva Hair Essential Mist, Rp 17.000

Viva Hair Essential Mist ini diperkaya dengan Silky & Moisturizing Complex, Provitamin B5 (Panthenol), Deodorizer dan Hair Fiber Bond juga memberi perlindungan ekstra rambut anda terhadap bakteri karena telah teruji di laboratorium 99,99% dapat membunuh bakteri pathogen. 

Memberikan 6 manfaat sekaligus di rambut anda, yaitu : Rambut terasa lebih halus & lembut, tampak berkilau alami, mudah diatur, harum, merawat kekuatan helai rambut, hingga melindungi rambut dari efek buruk sinar matahari & alat styling.

Cara pemakaian juga praktis, tinggal semprotkan Viva Hair Essential Mist secara merata ke seluruh helai rambut dari jarak ±15 cm. Bisa digunakan kapanpun, dan sebagai perawatan sebelum dan sesudah hair styling.

Nah itu tadi rangkaian produk perawatan rambut dari Viva. Dengan harga terjangkau, kamu sudah bisa mendapat perawatan rambut yang optimal.(*)

Kategori :