Pria Punya Selera, Inilah 5 Motor Kopling Yamaha yang Keren Bertenaga dan Murah, Menjadikanmu Semakin Macho!

Rabu 28-08-2024,14:55 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Yamaha Vixion ini, dikenal memiliki performa mesin tinggi dengan konsumsi bahan bakar yang irit, cocok untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh.

Yamaha Vixion sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc SOHC, dengan teknologi injeksinya ini, mampu memberikan konsumsi bahan bakar mencapai 45 sampai 50 km/ liter.

Selain itu, Yamaha Vixion ini juga hadir dengan menawarkan desain yang sporty dan juga ergonomis, membuatnya nyaman dikendarai dalam jangka waktu yang lama.

BACA JUGA:Makin Mempesona! Ternyata Inilah 5 Kelebihan Honda PCX yang Jarang Diketahui, Cocok Menemani Perjalananmu

BACA JUGA:Suka Bawa Banyak Barang Bawaan, Inilah 3 Motor Matic Honda yang Bagasinya Luas Harganya Terjangkau!

3. Yamaha Byson

Rekomendasi motor kopling Yamaha yang keren bertenaga dan murah, selanjutnya ada Yamaha Byson, yang memiliki ciri khas khusus yaitu tampilan yang cukup gagah dan berisi.

Yamaha Byson sendiri, pertama kali diluncurkan pada tahun 2010, namun harus dihentikan produksinya pada tahun 2018 oleh pihak Yamaha, karena alasan tertentu.

Ketika pertama kali diluncurkan di Indonesia, Yamaha Byson ini berhasil mencuri perhatian para pecinta motor di Indonesia, salah satunya dengan tampilannya yang gagah.

Selain itu, Yamaha Byson ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, cocok bagi pengendara yang ingin memiliki motor kopling, namun dengan dana yang terbatas.

BACA JUGA:Gagah dan Mewah! Inilah Spesifikasi dan Harga Motor Honda PCX 160 Terbaru, Tampilan Lebih Garang

BACA JUGA:Solusi Anti Ribet, 3 Motor Matic Yamaha yang Bagasinya Luas Ini, Cocok untuk Kamu yang Suka Touring!

4. Yamaha MT 15

Selanjutnya ada Yamaha MT 15, yang hadir sebagai motor sport naked tanpa fairing dari Yamaha, dan memiliki desain yang futuristik serta aerodinamis, sehingga mampu menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman.

Yamaha MT 15 sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc, dan didukung dengan bentuk motor yang ringkas, serta mampu menghasilkan torsi mencapai 14,7 Nm dengan tenaganya mencapai 14,2 kW.

Sensasi berkendara dengan kecepatan tinggi, dapat dirasakan ketika mengendarai Yamaha MT 15 ini, selain itu harganya juga cukup terjangkau.

Kategori :