PSSI Siap Lakukan Hal Mengejutkan Demi Dapatkan Penyerang Grade A Ini, Hal Apa?

Sabtu 31-08-2024,12:53 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai PSSI siap lakukan hal mengejutkan demi dapatkan penyerang Grade A ini.

Ketua PSSI, Erick Thohir, sedang fokus pada Sydney Van Hooijdonk sebagai calon utama untuk proses naturalisasi, karena bertujuan untuk memperkuat lini depan Timnas Indonesia menjelang kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dengan kebutuhan mendesak akan striker berkualitas, langkah ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi Timnas Indonesia untuk dapat meraih prestasi di tingkat internasional.

Dilansir dari kanal Youtube JAGAT SPORT pada hari Sabtu (31/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai PSSI siap lakukan hal mengejutkan demi dapatkan penyerang Grade A ini.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-20 Epic Comeback Sikat Argentina, Kadek Arel Cetak Gol Lagi!

BACA JUGA:Jairo Riedewald Pasang Bendera Indonesia di Akun Instagramnya, Kode Keras Akan Gabung Timnas Indonesia?

Profil Sydney Van Hooijdonk

Sydney Van Hooijdonk, penyerang asal Belanda dengan darah Indonesia dari pihak ibu, saat ini bermain untuk klub Bologna di Serie A.

Sebelumnya, Sydney Van Hooijdonk tampil mengesankan selama masa pinjamannya di SC Heerenveen di Liga Belanda, di mana ia mencetak 16 gol dalam satu musim (2022-2023).

Dengan performa cemerlang tersebut, Sydney Van Hooijdonk kembali ke Bologna, di mana ia telah tampil beberapa kali dengan satu gol yang telah dicetak.

Sydney Van Hooijdonk juga memiliki pengalaman internasional dengan dua caps bersama Timnas Belanda U-21.

BACA JUGA:Wajar Shin Tae-yong Optimis, Timnas Indonesia Semakin Kuat dengan Banyak Pemain yang Bermain di Luar Negeri

BACA JUGA:Ditemui Usai Pertandingan: Ayo Wujudkan Mimpi Ibumu, Reaksi Eliano Saat Digoda Verdonk Gabung Timnas Indonesia

Direktur Olahraga Norwich City, Charis Ben Knapper, memuji Sydney Van Hooijdonk sebagai pemain berbakat dengan pengalaman luar biasa.

Hal tersebut menunjukkan bahwa Sydney Van Hooijdonk adalah pemain berkualitas tinggi dengan potensi besar, yang dapat menjadi aset berharga bagi Timnas Indonesia.

Kategori :