Surga Tersembunyi di Purwokerto, 5 Wisata Alam yang Asri di Purwokerto Ini Menawarkan Pemandangan yang Indah!

Jumat 30-08-2024,13:11 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Buat kamu yang suka foto-foto, tempat ini juga cocok banget, karena tempatnya cukup instagramable, dengan fasilitasnya yang cukup baik.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Bojonggede Kabupaten Bogor, Mulai dari Alam hingga Galeri Seni

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Kuningan yang Cocok Untuk Dikunjungi saat Akhir Pekan

3. Curug Cipendok

Rekomendasi wisata alam yang asri di Purwokerto, selanjutnya ada Curug Cipendok, cocok buat kamu yang ingin melepas penat dengan suasana yang bikin tenang.

Bahkan, jika kamu berutung ketika datang ke Curug Cipendok ini, kamu akan bertemu langsung dengan burung elang, karena di sekitaran sini menjadi tempat tinggal mereka.

Curug Cipendok ini, masih sangat terjaga keasriannya, selain dapat melihat kawanan burung elang, jika beruntung pun kamu dapat melihat secara langsung kawanan monyet abu-abu, yang merupakan spesies endemik khas Purwokerto.

Memiliki udara yang sejuk dan aliran air terjunnya yang deras dan jernih, tentu saja akan membuat pikiranmu menjadi lebih fresh dan tenang.

BACA JUGA:Bosan Ke Pantai, 5 Tempat Wisata Hits Terbaru di Kebumen Ini, Menarik untuk Dikunjungi Nyaman untuk Anak-Anak!

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Pacitan yang Cocok Untuk Dikunjungi saat Akhir Pekan

4. Curug Gomblang

Curug Gomblang sendiri, merupakan salah satu curug yang tidak pernah sepi dari pengunjung, baik yang berasal dari Purwokerto ataupun sekitarnya.

Jika kamu dari arah pusat kota, kamu harus menempuh perjalanan selama 42 menit, baik menggunakan motor ataupun menggunakan mobil, akses jalannya cukup mudah.

Curug Gomblang ini, memiliki pemandangan yang indah dan masih hijau asri, meskipun air terjunnya tidak terlalu tinggi, namun bisa membuat pikiranmu lebih tenang dan segar.

BACA JUGA:Selain Terkenal dengan Pantainya, Inilah 5 Wisata Alam Menarik di Kebumen untuk Liburan Bersama Keluarga!

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Terbaru, Viral, dan Hits di Jogja untuk Liburan yang Menyenangkan

Kategori :