Penyerang Grade A Ini Akhirnya Penuhi Panggilan Shin Tae-yong dan Erick Thohir, Jadi Dinaturalisasi?

Sabtu 31-08-2024,15:43 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Jairo Riedewald bukanlah pemain sembarangan. Karier profesionalnya dimulai di Ajax Amsterdam, salah satu klub terbesar di Belanda, sebelum akhirnya ia melanjutkan kariernya di Premier League bersama Crystal Palace selama tujuh tahun.

Pengalamannya bermain di dua liga top Eropa tersebut menjadikannya sebagai aset berharga bagi Timnas Indonesia, terutama jelang putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

BACA JUGA:Ditemui Usai Pertandingan: Ayo Wujudkan Mimpi Ibumu, Reaksi Eliano Saat Digoda Verdonk Gabung Timnas Indonesia

BACA JUGA:Mancini: Salah Besar Jual Tiket Murah ke Fans Indonesia! Reaksi Mancini Lihat Fans Indonesia Borong Tiket

BACA JUGA:Kabar Terbaru Dunia Sepak Bola: Arhan Diselingkuhi? PSG Terancam Dikeluarkan dari UCL, Gundogan Pulang ke City

Tidak hanya Jairo Riedewald, penyerang FC Volendam U-21, Mauro Zijlstra, juga dikabarkan akan menjalani proses naturalisasi dan mendarat di Indonesia pada waktu yang hampir bersamaan.

Kehadiran dua pemain tersebut tentu akan memberikan dampak besar bagi kekuatan Timnas Indonesia, terutama menjelang putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Kita semua berharap proses naturalisasi tersebut dapat berjalan dengan lancar, sehingga Jairo Riedewald dan Mauro Zijlstra dapat segera berseragam merah putih.

Dengan kualitas dan pengalaman yang dimilikinya, Jairo Riedewald diharapkan bisa menjadi pilar penting di lini tengah Timnas Indonesia dan mendukung pemain-pemain lain seperti Thom Haye dan Ivar Jenner.

BACA JUGA:STY Memang Ditakdirkan untuk Timnas Indonesia, Ramalan Masa Lalu Shin Tae-yong yang Terbukti Saat Ini

BACA JUGA:Joey Pelupessy, Gelandang Kelas Eropa Berdarah Maluku Sosok Ideal Tandem Thom Haye di Timnas Indonesia

BACA JUGA:Berdampak pada Jatah AFC Champions League Two Musim Depan, Persib Bandung Berpeluang Besar Harum di Asia

Mari kita nantikan perkembangan selanjutnya dan semoga kehadiran Jairo Riedewald mampu membawa Timnas Indonesia menuju prestasi yang lebih gemilang di kancah internasional.

Itulah tadi penjelasan mengenai penyerang grade A ini akhirnya penuhi panggilan Shin Tae-yong dan Erick Thohir. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Kategori :