4 Cream Pemutih Wajah yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Wajah Glowin Bebas Noda Hitam

Jumat 30-08-2024,14:12 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Rekomendasi Cream Pemutih Wajah yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Terbaik

1. COSRX: Advanced Snail Cream 92 All In One Cream

Kalau kamu punya masalah kulit berminyak dan berjerawat, janga panik ya. Penampilan kamu akan kembali sehat dan putih cerah glowing lagi loh. 

Lantas, bagaimana caranya? Perhatikan ya, bahwa kulit wajah mulus dan cerah glowing bisa kamu dapakan hanya dengan menggunakan produk COSRX Advanced Snail Cream 92 All In One Cream saja. 

BACA JUGA:2 Cara Jitu Membuat Cream Pemutih Wajah Racikan Sendiri, Pakai 2 Bahan Dapur Ini Ampuh Untuk Wajah Glowing

BACA JUGA:DIY Cream Pemutih Wajah Alami Racikan Sendiri dari Bahan Dapur, Bikin Wajah Jadi Putih Glowing dalam 1 Malam

Produk cream COSRX Advanced Snail Cream 92 All In One Cream termasuk salah satu merek cream pemutih wajah yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat loh. 

Produk cream pmeutih yang satu ini memiliki 92% ekstrak lendir siput. Kandungan tersebut diklaim bisa untuk menghilangkan noda hitam hingga bisa membantu menyamarkan bekas luka dan bisa meningkatkan produksi kolagen. 

2. Elshe Estetika Nusantara: ElsheSkin Brightening Cream

Cream pemutih wajah yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat selanjutnya hadir dari produk Elshe Estetika Nusantara ElsheSkin Brightening Cream.

Produk cream dari Elshe Estetika sendiri diklaim ampuh untuk memutihkan kulit wajah kamu secara optimal loh. 

BACA JUGA:Merek Cream Pemutih Wajah dalam 7 Hari BPOM, Dijamin Wajah Hitam Jadi Putih Glowing Tinggalkan Flek Hitam

BACA JUGA:Racikan DIY Cream Pemutih Wajah Terampuh dengan Bahan Dapur, Campurkan 3 Bahan Ini Bikin Glowing dalam 1 Malam

Kandungan yang terfomulasi di dalam produk Elshe Estetika Nusantara ElsheSkin Brightening Cream, seperti 4$ Niacnamide inilah yang bisa bikin cream ini bisa memutihkan kulit wajah. 

Selain bisa memutihkan wajah, Elshe Estetika Nusantara ElsheSkin Brightening Cream ini juga bisa membantu menghilangkan bekas jerawat di wajah hingga kulit wajah telihat bebas dari bekas hitam atau bintik-bintik hitam. 

Kategori :