Begini Cara Berdoa Agar Lulus Tes CPNS 2024, Sisipkan Kalimat Ini Kata Ustadz Adi Hidayat

Sabtu 31-08-2024,12:23 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai cara berdoa agar lulus tes CPNS 2024 menurut Ustadz Adi Hidayat dengan menyisipkan kalimat ini.

Tes CPNS merupakan momen penting yang sering kali menimbulkan stres. Menghadapi persaingan ketat dan biaya pendaftaran yang harus dikeluarkan dapat membuat perasaan tertekan.

Di tengah situasi tersebut, berdoa kepada Allah SWT bisa menjadi cara yang efektif untuk meminta kelancaran dan kemudahan.

Agar doa kalian lebih menyentuh dan memperbesar peluang untuk dikabulkan, berikut adalah beberapa cara dan kalimat doa yang bisa digunakan.

Dilansir dari kanal Youtube Audio Dakwah pada hari Sabtu (31/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai cara berdoa agar lulus tes CPNS 2024 menurut Ustadz Adi Hidayat dengan menyisipkan kalimat ini.

BACA JUGA:Inilah Jurusan Formasi CPNS 2024 yang paling Banyak Dibutuhkan, Peluang Lolos Lebih Besar

BACA JUGA:Diesnatalis ke-43, Unikal Gelar Internasional Community Service Program di Desa Purworejo

Cara Berdoa Agar Lulus Tes CPNS 2024

1. Mengungkapkan Doa dengan Rasa Harapan yang Mendalam

Saat berdoa, ungkapkan harapan kalian dengan keyakinan penuh. Daripada hanya mengucapkan "Ya Allah, mudahkanlah," cobalah kalimat yang lebih mendalam dan penuh rasa syukur:

"Ya Allah, Engkau Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Aku berserah diri sepenuhnya kepada-Mu.

Mudahkanlah langkahku dalam ujian ini dan berikanlah kemudahan serta kelancaran agar aku bisa lulus dengan hasil yang memuaskan.

Jangankan aku, berilah juga kemudahan bagi teman-temanku yang sama-sama berjuang dalam tes ini. Aku percaya pada kasih sayangMu yang tak terhingga."

BACA JUGA:7 Alasan Mengapa Perawat Menjadi Pekerjaan yang Banyak Diminati

BACA JUGA:Inilah Formasi CPNS 2024 Lulusan SMA yang Sepi Peminat, Peluang Besar, Gaji Besar

Kategori :