Garangnya Lini Depan Chelsea Setelah Sukses Bajak Jadon Sancho dari MU dengan Harga Murah!

Senin 02-09-2024,14:48 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Setelah bersaing dengan Juventus, Chelsea akhirnya memperoleh kesepakatan dengan Sancho, yang akan bergabung dengan status pinjaman selama satu musim dengan kewajiban menebusnya seharga 20 juta Euro di akhir musim.

Harga tersebut jauh menurun jika dibandingkan dengan harga beli Manchester United saat membeli Sancho dari Borussia Dortmund sebesar 85 juta Euro.

Fabrizio Romano, pakar transfer ternama, mengabarkan bahwa Jadon Sancho sangat antusias untuk dapat bergabung dengan Chelsea.

BACA JUGA:Menang, Fans Chelsea Malah Ngamuk! Lagu Baru UCL Dibenci, Persija Terusir dari JIS?

BACA JUGA:Berdampak pada Jatah AFC Champions League Two Musim Depan, Persib Bandung Berpeluang Besar Harum di Asia

Hubungannya yang sempat tegang dengan pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menjadi salah satu faktor pendukung keputusan tersebut.

Di sisi lain, Chelsea juga harus melepas beberapa pemain mereka untuk merampingkan skuadnya.

Raheem Sterling, yang tidak termasuk dalam rencana Enzo Maresca, dikabarkan telah dipinjamkan ke Arsenal selama satu musim.

Chelsea dan Arsenal telah mencapai kesepakatan dan Raheem Sterling kini hanya tinggal menjalani tes medis untuk menyelesaikan proses kepindahan ke tim meriam London tersebut.

BACA JUGA:Mudryk Didukung Menangkan Ballon d’Or! Channel Youtube Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor, Furuhashi ke City?

BACA JUGA:Begini Penjelasan Format baru Liga Champions 2024-2025, Tidak Ada Lagi babak Fase Grup dan Turun Kasta!

Dengan bergabungnya Jadon Sancho dan pemain-pemain bintang lainnya seperti Joao Felix, Nicolas Jackson, dan Mykhailo Mudryk, Chelsea semakin menunjukkan keseriusan mereka dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Meskipun kalah 2-0 dari Manchester City di pertandingan pertama, namun Chelsea bangkit di pekan kedua dengan kemenangan besar 6-2 atas Wolverhampton.

Selain itu, Chelsea juga berhasil memastikan tempat di Liga Conference Eropa setelah menyingkirkan Servette di babak playoff.

Dengan skuad yang kini lebih lengkap, Enzo Maresca dan Chelsea siap menghadapi musim baru dengan ambisi besar untuk meraih kesuksesan di kompetisi domestik dan Eropa.

BACA JUGA:Kabar Terbaru Dunia Sepak Bola: Arhan Diselingkuhi? PSG Terancam Dikeluarkan dari UCL, Gundogan Pulang ke City

Kategori :