Tampil Gaya Tidak Harus Mahal, 5 Motor Matic Murah Dibawah 20 Juta Ini Bisa Kamu Miliki Bahan Bakarnya Irit!

Senin 02-09-2024,10:16 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa sih yang tidak tertarik mendengar ada motor matic murah dibawah 20 juta, tentu saja semua orang tertarik ingin memilikinya.

Saat ini, banyak konsumen memang lebih tertarik menggunakan motor matic, pasalnya motor matic dinilai lebih praktis dan juga lebih ekonomis.

Terbukti, hanya dengan anggaran dibawah 20 juta kamu sudah bisa membawanya pulang ke rumah, jadi penasaran kan kira-kira ada motor apa saja ya, berikut kami tawarkan beberapa pilihan motor matic murah dibawah 20 juta, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Usianya Sudah Tidak Muda Lagi, Toyota Starlet Kapsul Masih Banyak Diburu Konsumen, Ternyata Karena Hal Ini!

BACA JUGA:5 Mobil City Car Nyaman dan Murah dengan Harga Mulai dari Rp 100 Jutaan

1. Honda Beat

Rekomendasi motor matic murah dibawah 20 juta, pertama ada Honda Beat yang juga hadir dengan menawarkan penampilan desain yang simpel namun tetap terlihat stylish.

Honda Beat sendiri, dibandrol dengan harga mulai dari Rp 17 jutaan saja, dan juga hadir dengan menawarkan banyak kelebihan sehingga membuatnya banyak disukai oleh konsumen.

Honda Beat juga sudah disematkan dengan berbagai fitur canggih, salah satunya ada ISS atau Idling Stop System, yang menjadikan konsumsi bahan bakarnya lebih irit.

Sistem kerja dari ISS ini, dapat mematikan mesin secara otomatis ketika motor berhenti lebih dari 3 detik, dan kembali nyala ketika menarik tuas gasnya.

BACA JUGA:Perlu Dipertimbangkan, 5 Motor Bebek Murah Tangguh dan Irit Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Driver Ojek!

BACA JUGA:Pemilik Honda Beat Merapat, 5 Oli Mesin yang Bagus untuk Honda Beat Ini, Menjadikan Performa Mesin Lebih Baik!

2. Yamaha Mio M3

Selanjutnya ada Yamaha Mio M3, yang juga menjadi salah satu motor matic andalan dari Yamaha, yang juga dibandrol dengan harga terjangkau.

Yamaha Mio M3 ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, dimana mesinnya diklaim cukup bertenaga dan responsif, serta desainnya compact.

Kategori :