Ini Manfaat Air Kelapa untuk Kulit Wajah yang Menakjubkan, Benarkah Bisa Membuat Wajah Awet Muda?

Senin 09-09-2024,11:34 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Rasanya yang tidak asam ini membuatnya menjadi sumber vitamin c yang lebih baik dan juga ramah di saluran pencernaan mereka yang memiliki riwayat maag.

2.    Dapat mengatasi masalah komedo, kemerahan, pigmentasi dan juga mata panda

Manfaat air kelapa untuk kulit wajah yang harus kamu tahu selanjutnya adalah dapat mengatasi masalah komedo, kemerahan hingga masalah mata panda.

Manfaat air kelapa untuk kulit wajah ini bisa kamu dapatkan dengan cara menjadikannya sebagai masker wajah alami atau kamu juga dapat meminumnya secara langsung.

BACA JUGA:Review Elsheskin Copper Peptide Pro-Collagen Advance Serum, Skincare Darah Biru untuk Kulit Awet Muda

BACA JUGA:Review Glad2Glow Blueberry 5% Ceramide Moisturizer, untuk Perawatan Skin Barrier Kulit Kering dan Sensitif

Meskipun air kelapa ini memang mengandung bahan pencerah kulit, seperti halnya kandungan vitamin c dan asam amino, akan tetapi kadar kandungan nutrisi tersebut terlalu rendah untuk dapat memberikan dampak manfaat air kelapa untuk kulit wajah seperti halnya mencerahkan.

3.    Melembapkan kulit

Manfaat air kelapa untuk kulit wajah yang selanjutnya adalah mampu melembakan kulit secara maksimal.
Kulit wajah yang cenderung kering dan kusam ini merupakan salah satu tanda jika kulit wajah sedang tidak terhidrasi dengan baik.

Supaya kulit kamu dapat terhidrasi dengan baik sehingga menjadi lembap dan cerah, maka kamu bisa menggunakan air kelapa.

Air kelapa ini kaya akan kandungan antioksidan, vitamin dan mineral yang dapat menghidrasi kulit dari dalam tubuh, sehingga dapat membuat kulit menjadi segar dan cerah merata.

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah yang Cepat dan Aman, Cocok untuk Kulit yang Susah Putih

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cream Malam Garnier untuk Wajah Glowing dalam 3 Hari, Bisa Cegah Penuaan dan Flek Hitam Menahun

4.    Mengatasi jerawat dan menghilangkan bekas jerawat

Manfaat air kelapa untuk kulit wajah yang selanjutnya adalah mampu mengatasi jerawat hingga menghilangkan bekas jerawat.

Air kelapa ini memiliki sifat antimikroba yang mampu membantu melawan munculnya jerawat. Air kelapa ini bisa digunakan ada rutinitas perawatan kulit kamu bersama dengan bahan-bahan lain untuk dapat membantu mempercepat prosesnya.

Kategori :