Langsung Berhasil Menguasai Pasar, Toyota Innova Zenix Hybrid 2024 Ternyata Memiliki Beberapa Fitur Canggih In

Jumat 06-09-2024,17:16 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sepertinya Toyota Innova Zenix Hybrid 2024 akan melangkah lebih jauh dan lebih maju lagi, terutama dalam hal teknologi dan inovasi.

Pasalnya, Innova Zenix ini akan dibekali dengan berbagai fitur canggih, yang memang sengaja dirancang demi meningkatkan kenyamanan, keselamatan dan efisiensi bahan bakarnya.

Toyota Innova Zenix Hybrid 2024 ini, benar-benar siap memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan lagi, dan lebih terdepan dari generasi sebelumnya.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan informasi mengenai beberapa fitur canggih dan modern yang dimiliki oleh Toyota Innova Zenix Hybrid 2024 ini, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah yang Dikenal Irit Bahan Bakar dan Awet untuk Berkendara Hemat

BACA JUGA:Sedikit Bocoran Informasi Toyota Fortuner Facelift 2024 Membawa Banyak Kelebihan, Fiturnya Semakin Canggih!

1. Sistem Infotainmet Terkini

Toyota Innova Zenix Hybrid 2024 ini, sudah memiliki sistem infotainment yang canggih, dimana sudah memanfaatkan layar sentuh berukuran 12,3 inci.

Dimana sistem ini sendiri, mampu menawarkan antarmuka yang intuitif dan lebih responsif, dengan demikian memungkinkan pengemudi lebih mudah mengakses berbagai fitur, seperti navigasi, media dan konektivitas smartphone.

Selain itu, dukungan untuk Apple CarPlay serta Android Auto juga dapat memastikan bahwa pengguna dapat dengan mudah untuk terhubung dengan perangkat mereka.

BACA JUGA:5 Motor Bebek Bekas yang Murah dan Terbaik dengan Harga di Bawah Rp 10 Juta, Dijamin Berkualitas

BACA JUGA:Motor Murah! Inilah 5 Rekomendasi Motor Yamaha Bekas Dibawah Rp 5 Juta

2. Toyota Safety Sense

Toyota memang sedang melakukan upaya untuk meningkatkan keselamatan berkendara, nah Toyota Innova Zenix Hybrid 2024 ini hadir dengan paket Toyota Safety Sense.

Dimana fitur Toyota Safety Sense ini, sudah mencakup sejumlah teknologi keselamatan yang canggih seperti :

Kategori :