Sama Sama Produk Lokal! Battle Cushion Tasya Farasya Make Over vs Somethinc, Mana Paling Bagus?

Selasa 10-09-2024,15:53 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Mau tahu battle cushion Tasya Farasya Make Over vs Somethinc? Mana sih yang paling rekomended.

Penasaran bukan? Yuk simak sampai akhir singkat ulasan battle review antara kedua produk cushion glowing yang pernah viral ini.

Produk lokal saat ini punya banyak variasi dan keluaran terbaru salah satunya adalah cushion atau alas bedak compact yang punya banyak manfaat.

BACA JUGA:Review Cleanser Skintific Terbaru Ice Sorbet Makeup Cleanser, Efektif Bikin Wajah Bersih Hanya dalam 10 Detik!

Cushion ini tidak hanya bermanfaat sebagai produk riasan saja namun juga punya kandungan skincare di dalamnya sehingga kulit tetap ternutrisi.

Sehingga bagi pemilik kulit sensitif cushion jadi salah satu produk yang aman digunakan sebab formula makeup yang ringan dan kaya akan kandungan skincare.

Nah dari produk lokal ada cushion yang terkenal bagus dan sudah Tasya Farasya approve. Berikut battle cushion Tasya Farasya Make Over vs Somethinc.

BACA JUGA:Wajah Mulus Terus! Begini Cara Mengecilkan Pori-Pori dengan Bahan Alami di Dapur, Cuma 2 Bahan

BACA JUGA:Harga 300 Ribuan Vs 100 Ribuan, Ini Review Battle Cushion Tirtir Vs Skintific, Mana yang Lebih Bagus?-

Battle Cushion Tasya Farasya Make Over vs Somethinc

Kedua produk ini pernah muncul dalam battle review di akun youtube Tasya Farasya untuk membandingkan mana yang lebih unggul antara produk ini.

Make Over dan Somethinc jadi salah satu brand lokal yang kualitas produknya sudah terjamin bagus dan banyak peminatnya terutama di media sosial.

Berikut akan dibahas battle cushion Tasya Farasya Make Over vs Somethinc yang bisa kamu simak dan jadikan pertimbangan untuk membeli produk.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare Skintific yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Cocok untuk Usia 50 Tahun Ke Atas

Kategori :