Sama Sama Produk Lokal! Battle Cushion Tasya Farasya Make Over vs Somethinc, Mana Paling Bagus?

Selasa 10-09-2024,15:53 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

Kandungan

Make over punya SPF 50/PA++++ memberi proteksi ekstra ke kulit dari paparan panas matahari, serta  oil control yang telah teruji klinis dan ampuh menahan minyak.

Somethinc punya SPF lebih rendah 33 PA++ proteksi kulit dari paparan sinar matahari lebih rendah, cocok tipe kulit dry skin, memberikan hasil yang glow tanpa menyumbat pori-pori.

BACA JUGA:4 Sunscreen Lokal Pengecil Pori-Pori Wajah yang Ampuh, Samarkan Noda Hitam dalam Sekali Pakai

BACA JUGA:5 Rekomendasi Cleanser Whitelab untuk Berbagai Jenis Kulit, Mana yang Cocok untuk Kulitmu?

Kelebihan dan kekurangan

Sama sama memberi hasil akhir glowing yang sehat kedua produk ini sudah di uji Tasya Farasya dan sudah approve, namun kedua produk ini ada plus minusnya.

Cushion Make Over memberikan hasil yang lebih stay, tetapi mudah geser di area smile line dan hidung apabila terlalu kering dan sudah terlelau lama.

Sedangkan Cushion Somethinc memberikan hasil yang lebih glowing dan dewy, meskipun memiliki kekurangan yakni mudah geser pada area yang terdapat concealer.

Nah itu dia beberapa ulasan singkat mengenai battle cushion Tasya Farasya Make Over vs Somethinc yang sudah banyak digunakan dan viral dimana mana.

Demikian battle cushion Tasya Farasya Make Over vs Somethinc yang bisa kita sampaikan untuk kamu semoga bisa membantu dan selamat mencoba.

Kategori :