Bersih-bersih Pantai Jodo, KITB Gandeng Yih Quan Footwear Indonesia dan Deckers HOKA Edukasi Masyarakat Peduli

Jumat 06-09-2024,19:08 WIB
Reporter : Novia Rochmawati
Editor : Dony Widyo

Dukungan juga datang dari pemerintah desa dan kecamatan yang menyambut baik inisiatif ini sebagai langkah awal menuju lingkungan yang lebih bersih dan sehat.

Kepala Desa Sidorejo Kecamatan Gringsing turut memberikan apresiasi tinggi terhadap inisiatif ini. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini memberikan dampak positif tidak hanya terhadap kebersihan pantai, tetapi juga terhadap kesadaran masyarakat mengenai pentingnya menjaga lingkungan. 

"Kami berharap aksi seperti ini bisa menjadi agenda rutin, sehingga perusahaan dan masyarakat bisa terus bersinergi dalam menjaga kelestarian alam Batang," ujarnya.

Dengan tema "Small Actions, Big Impact", kegiatan bersih-bersih ini menunjukkan bahwa kontribusi sekecil apa pun dari setiap individu dan perusahaan dapat membawa perubahan signifikan bagi lingkungan. Pantai Jodo kini tampak lebih bersih, dan aksi ini menjadi bukti nyata bahwa kolaborasi kecil mampu menciptakan dampak besar.

Ke depan, PT Kawasan Industri Terpadu Batang beserta para tenantnya, seperti Yih Quan Footwear Indonesia dan Deckers HOKA, berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam program-program 

BACA JUGA:Masih Gratis, Grand Batang City Siapkan Bus Listrik untuk Keliling KITB

sosial yang mendukung keberlanjutan lingkungan dan kesejahteraan masyarakat. Dengan cara ini, 

KITB semakin memperkuat posisinya sebagai kawasan industri yang tidak hanya berfokus pada pertumbuhan ekonomi, tetapi juga memberikan kontribusi nyata bagi kelestarian alam dan kesejahteraan sosial. (nov) 

Kategori :