Mobil 3 Baris Dibawah 100 Juta yang Irit dan Bisa untuk Perjalanan Jauh Bersama Keluarga, Banyak Pilihannya!

Minggu 08-09-2024,13:29 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mobil 3 baris dibawah 100 juta yang irit ini, bisa kamu miliki jika kamu bingung mencari mobil untuk keluarga.

Mobil 3 baris sendiri, umumnya berjenis MPV ataupun SUV, karena mobil ini memang cocok dijadikan sebagai mobil untuk keluarga, karena kapasitasnya mencapai 7 sampai 8 orang.

Nah, melalui artikel ini berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil 3 baris dibawah 100 juta yang irit, kira-kira ada apa saja ya?.

BACA JUGA:Uang 100 Juta Bisa Beli Mobil Ini, 5 Mobil Dibawah 100 Juta Irit dan Nyaman yang Bisa Kamu Miliki!

BACA JUGA:Siap Merebut Pasar Motor Bebek Honda Biz 125 Menawarkan Desain dan Fitur yang Bikin Penasaran, Kenapa Ya?

1. Daihatsu Xenia

Rekomendasi mobil 3 baris dibawah 100 juta yang irit, pertama kami menawarkan Daihatsu Xenia yang juga memiliki julukan sebagai mobil sejuta umat.

Jika kamu hanya memiliki anggaran 100 juta, kamu sudah bisa membawa pulang Daihatsu Xenia generasi pertama, dan masih sangat worth it untuk dimiliki.

Daihatsu Xenia sendiri, dikenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang irit, performa mesinnya bertenaga dan perawatan mesinnya yang mudah dan murah.

Selain itu, harga jualnya pun tidak terlalu anjlok, jadi jika kamu butuh uang dan memiliki Daihatsu Xenia di rumah kamu tidak perlu khawatir.

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah yang Cocok untuk Kamu Si Petualang

BACA JUGA:Solusi Anti Lemot, 5 Motor Matic Murah dan Gesit Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Orang Tua dan Anak Muda!

2. Toyota Kijang LGX

Selanjutnya ada Toyota Kijang LGX, yang juga pernah menjadi primadona pada masanya, namun harus dihentikan produksinya dan digantikan dengan Innova Reborn.

Toyota Kijang LGX sendiri, hadir dengan menawarkan 2 pilihan mesin, yaitu ada mesin versi bensin dan mesin versi diesel.

Kategori :