Kamu Tidak Terlalu Tinggi, 3 Motor Listrik untuk Pengendara Bertubuh Kecil Ini Bisa Kamu Miliki!

Senin 09-09-2024,12:52 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa pilihan motor listrik untuk pengendara bertubuh kecil ini, cocok banget jika kamu memiliki tinggi yang tidak ideal.

Dengan memilih motor listrik dengan ukuran yang tepat, tentu saja akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan lebih aman.

Kebanyakan motor listrik ini, memiliki desain yang kompak, bobotnya yang ringan dan tingginya yang tidak terlalu tinggi, dan ini bisa menjadi sebuah pilihan.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan daftar rekomendasi motor listrik untuk pengendara bertubuh kecil, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Bikin Penampilan Penuh Percaya Diri! Inilah 5 Daftar Motor yang Cocok untuk Gen Z, Ternyata Segini Harganya

BACA JUGA:Cocok untuk Hadiah Orang Tua! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic yang Nyaman untuk Usia 50 Tahun Keatas

1. Uwinfly LN Pro

Rekomendasi motor listrik untuk pengendara bertubuh kecil, pertama ada Uwinfly LN Pro yang tidak hanya memiliki desain mungil saja, namun harganya juga cukup terjangkau.

Hadir dengan desainnya yang cukup simpel, namun tetap terlihat modern membuat motor listrik ini benar-benar nyaman dikendarai pengendara dengan tinggi badan yang tidak terlalu tinggi.

Uwinfly LN Pro ini, dibekali dengan motor berkapasitas 800 watt, dan baterainya 60V/20 Ah, dan memiliki kecepatan maksimal mencapai 60 km perjam.

Sementara itu, untuk jarak tempuhnya sendiri Uwinfly LN Pro ini sanggup menempuh jarak hingga 60 kilometer, jika baterainya dalam kondisi terisi penuh, dan daya angkutnya mencapai 200 kilogram.

BACA JUGA:Toyota Fortuner Facelift 2024 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga dan Fiturnya Sebanding!

BACA JUGA:5 Tipe Vespa Matic Terbaru 2024 Lengkap dengan Harganya

2. Selis Agats

Selanjutnya ada Selis Agats, yang juga sayang jika tidak direkomendasikan ke daftar motor listrik untuk pengendara bertubuh kecil.

Kategori :