Tidak Hanya di Indonesia, All New Honda Beat 2024 Juga Diperkenalkan di Pasar Motor Kamboja!

Senin 09-09-2024,13:40 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - All New Honda Beat 2024 akhirnya secara resmi diperkenalkan di pasar motor Kamboja, dan bermain di segmen motor matic 110 cc.

Melihat tampilan desainnya sendiri, cukup mirip dengan model terbaru yang belum lama ini diluncurkan di Indonesia, namun versi Kamboja ini lebih unik terutama dalam pemilihan warnanya.

Di Kamboja sendiri, All New Honda Beat 2024 ini hadir dengan pilihan warna yang cukup beragam dan tentunya cukup menarik untuk dimiliki.

Ada beberapa warna yang ditawarkan, mulai dari Sacrlet Red dan Saphire Blue, dan ada juga pilihan warna mono tone, seperti merah putih dan biru putih.

BACA JUGA:5 Motor Sport 250 cc Keren dan Murah yang Cocok Buat Sunmori

BACA JUGA:Upgrade Gaya Hidupmu dengan 5 Vespa Termurah dan Terbaru 2024 Lengkap dengan Harganya

Dimana warna-warna ini pernah ada pada Honda Beat generasi sebelumnya, sehingga mampu memberikan sentuhan nostalgia kembali kepada para penggemar.

Melihat spesifikasinya sendiri, All New Honda Beat 2024 versi Kamboja ini menawarkan mesin serta fitur yang hampir identik dengan yang ada di Indonesia.

Dimana mesinnya masih mengandalkan mesin silinder tunggal SOHC berpendingin udara, dengan kapasitas mesinnya sebesar 109,5 cc.

BACA JUGA:Uang 100 Juta Bisa Beli Mobil Ini, 5 Mobil Dibawah 100 Juta Irit dan Nyaman yang Bisa Kamu Miliki!

BACA JUGA:Siap Merebut Pasar Motor Bebek Honda Biz 125 Menawarkan Desain dan Fitur yang Bikin Penasaran, Kenapa Ya?

Mesin berkapasitas 109,5 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 8,85 dk dan torsi puncaknya mencapai 9,2 Nm, ini membuatnya menjadi pilihan yang cukup bertenaga dan juga efisien untuk pemakaian harian.

Selanjutnya, mengenai masalah fiturnya sendiri All New Honda Beat 2024 ini menawarkan berbagai teknologi dan fitur terbaru yang canggih, sehingga kenyamanan dan keselamatan lebih ditingkatkan dalam berkendara.

Pada bagian lampu depannya, sudah menggunakan lampu berteknologi LED, bahkan lampu belakangnya pun sama sudah menggunakan teknologi LED.

Tentu saja, kehadiran lampu berteknologi LED ini mampu memberikan visibilitas yang optimal dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Kategori :