3 Rekomendasi Cushion yang Bagus untuk Kulit Berminyak, Bikin Wajah Glowing Flawless Ga Demul dan Kilap

Senin 09-09-2024,14:45 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Perbaduan dari semua bahan tersebut dapat membantu menjaga kelembaan kulit wajah, mengurangi peradangan pada kulit akibat jerawat, hingga bisa mencegah munculnya jerawat membandel ada wajah. 

BACA JUGA:3 Cushion Paling Direkomendasikan untuk Kulit Berminyak, Bikin Makeup Lebih Tahan Lama dan Ga Gampang Luntur

BACA JUGA:Review Hanasui Cushion Serum Soulmatte dengan Niacinamide, Gabungan Kosmetik dan Skincare Bikin Wajah Cerah

Dengan menggunakan produk Focallure Poreless BB Cushion ini, noda yang muncul pada wajah akan tertutup secara sempurna berkat makeup yang sudah teraplikasi dengan sangat epik pada wajah. 

Selain bisa membuat wajah tampak cantik merata, produk Focallure Poreless BB Cushion juga bisa membuat kulit wajah menjadi lebih sehat secara menyeluruh. 

Kamu bisa mendapatkan produk Focallure Poreless BB Cushion dengan harga yang dibandrol sekitar Rp 250.000.

3. Maybelline Fit Me Matte + Poreless Cushion

Maybelline Fit Me Matte + Poreless Cushion merupkan salah satu brand cuhsion yang menawarkan hasil makeup yang matte dan flawless. 

BACA JUGA:Review 3 Cushion Serum yang Bikin Kulit Terlihat Sehat dan Glowing, Ga Bikin Kering di Wajah

BACA JUGA:Review Battle Cushion Glad2Glow Vs Skintific Baru, Mana yang Lebih Worth It untuk Dibeli?

Selain itu, Maybelline Fit Me Matte + Poreless Cushion ini juga diklaim bisa mengontrol minya yang berlebihan pada wajah dan bisa memiliki daya tahan hingga 20 jam lamanya. 

Cushion ini sudah dirancang agar ringan saat diaplikasikan, tidak menyumbat pori-pori dan cushion ini aman digunakan untuk kulit wajah yang sensitif. 

Selain itu, produk dari Maybelline Fit Me Matte + Poreless Cushion ini juga memiliki tambahan dari ekstrak teh hijau yang dapat membantu memberikan manfaat untuk merawat kulit. 

Ekstrak teh hijau memang diercaya ampuh untuk merawat kulit wajah, karena kandungan antioksidan yang ada di dalamnya mampu bekerja secara efektif untuk merawat kulit agar tidak mudah berjerawat. 

Bisa kamu daatkan produk Maybelline Fit Me Matte + Poreless Cushion ini dengan harga yang dibandrol sekitar Rp 255.000.

Demikianlah beberapa rekomendasi merek produk cushion yang bagus untuk kulit berminyak. Cocok untuk membuat makeup kamu matte dan flawless hingga bertahan lama selama seharian tanpa ada kilaan dan dempul di wajah. 

Kategori :