3 Rekomendasi Cushion yang Bagus untuk Kulit Berminyak, Bikin Wajah Glowing Flawless Ga Demul dan Kilap

Senin 09-09-2024,14:45 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

1. Powerstay Demi-Matte Cover Cushion

Punya jenis kulit wajah berminyak? Takut makeup dempul, luntur bahkan kilap seharian? Tenang saja, ada produk Powerstay Demi-Matte Cover Cushion yang bisa kamu jadikan solusisi. 

Dengan kontrol minyak yang sangat tinggi, Powerstay Demi-Matte Cover Cushion ini mampu menjadikan makeup kamu terlihat lebih flawless hingga 12 jam lamanya. 

Powerstay Demi-Matte Cover Cushion menjadi salah satu produk cushion yang bagus untuk kulit berminyak. Cocok sekali untuk kamu pilih produk cushion ini sebagai makeup harian. 

BACA JUGA:Review Cushion Terbaru Skintific Perfect Stay Velvet Matte yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

BACA JUGA:Review Glad2Glow Semi Matte Cushion, Cocok untuk Kulit yang Mudah Kusam Bikin Mulus dan Ringan di Wajah

Kamu nggak perlu khawatir dengan paparan sinar matahari, karena produk Powerstay Demi-Matte Cover Cushion ini memiliki perlindungan UV filter SPF 50 dan PA++++ yang bisa membantu melindungi kulit dari bahaya sinar UV. 

Walaupun cuhsion yang satu ini bisa memberikan hasil akhir makeup yang tahan lama, namun produk ini juga tidak membuat kulit menjadi kering. 

Di dalam produk Powerstay Demi-Matte Cover Cushion mengandung moisturizer dan agen soft yang dapat membantu memberikan kelembapan dan kehalusan pada kulit wajah. 

Aplikator dari produk Powerstay Demi-Matte Cover Cushion ini juga sudah tahan air dan antibekteri. Sehingga jumlah produk yang terserap pada puff bisa diminimalisir. 

BACA JUGA:Review 3 Top Cushion Full Coverage dan Tahan Lama, Cocok untuk Makeup Flawless dan Cantik Seharian

BACA JUGA:Review Glad2glow Perfect Cover Cushion yang Jadi Andalan Syifa Hadju dan Cuma 80 Ribuan Aja!

Powerstay Demi-Matte Cover Cushion dapat memberikan hasil akhir yang coverage maksimal secara merata. Kamu bisa dapatkan cushion bagus ini hanya dengan harga sekitar Rp 225.000

2. Focallure Poreless BB Cushion

Cari cushion yang bagus untuk kulit berminyak? Bisa kamu coba Focallure Poreless BB Cushion yang dapat membantu menyempurnakan wajah kamu.

Focallure Poreless BB Cushion sudah diperkaya dengan ekstrak tanaman yang kaya akan manfaat, seperti Chrysanthellum indicum, Aloe barbadensis, Centella asiatica, dan lain sebagainya. 

Kategori :