5 Penginapan di Kawasan Malioboro Jogja Dengan Harga Murah, Mulai Rp 80 Ribuan

Selasa 10-09-2024,18:06 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Jika ingin menginap disini, akan dikenai tarif mulai dari Rp 75 ribu per malam. Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/liemhosteljogja

Lokasi: Jalan Ketandan Wetan Nomor 18, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta.

2. SANTE commune

Penginapan di kawasan Malioboro Jogja dengan harga murah yang kedua adalah SANTE commune. Penginapan murah ini berada di sekitar Keraton Yogyakarta.

BACA JUGA:Tak Jauh dari Pekalongan, 5 Rekomendasi Penginapan di Semarang yang Murah dan Populer

BACA JUGA:5 Rekomendasi Penginapan Ramah Anak di Tawangmangu Solo dengan Panorama Alam yang Indah

SANTE commune mengusung desain simpel, tetapi tetap nyaman dan homey. Tersedia kamar standard, queen, dan deluxe triple untuk tipe private room. 

Terdapat pula dormitory dengan kapasitas 4–8 orang. Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap dengan loker, kamar mandi luar, chill lounge, mushola, dan dapur bersama. 

Jika ingin menginap disini, akan dikenai tarif mulai dari Rp 85 ribu per malam. Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/santecommune

Lokasi: Jalan Nyai Ahmad Dahlan Nomor 17A, Notoprajan, Kecamatan Ngampilan, Kota Yogyakarta.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Penginapan di Kawasan Malioboro yang Murah dan Nyaman, Dijamin Bikin Betah

BACA JUGA:5 Rekomendasi Penginapan di Guci yang Nyaman dengan Pemandangan Alam Menawan, Dijamin Bikin Betah!

3. Hostel Bunk Bed and Breakfast

Penginapan di kawasan Malioboro Jogja dengan harga murah yang ketiga adalah Hostel Bunk Bed and Breakfast. Penginapan affordable ini berada di kawasan Malioboro.

Hostel Bunk Bed and Breakfast mengusung desain minimalis dengan sentuhan kuning dan sejumlah sudut yang estetik. Tersedia kamar tipe twin room dengan AC atau dormitory berkapasitas 4–8 orang.

Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap dengan loker, ruang komunal, mushola, kamar mandi dengan shower, dan dapur. Jika ingin menginap disini, akan dikenai tarif mulai dari Rp 85 ribu per malam. 

Kategori :