Harganya Murah, 5 Mobil City Car Nyaman Irit BBM Ini Layak Kamu Miliki, Bisa Dijadikan Mobil Keluarga Kecil!

Selasa 10-09-2024,14:13 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Selain itu, Suzuki Swift juga memiliki tampilan eksterior yang stylish dan sporty, sehingga menambah kepercayaan diri ketika dikendarai.

Saat ini, Suzuki Swift keluaran tahun 2010 kebawah, sudah dibandrol dengan harga mulai dari Rp 60 jutaan saja, tergantung kondisinya.

BACA JUGA:5 Pilihan Mobil Keluarga Termurah di Tahun 2024, Bahan Bakarnya Irit dan Perawatan Mesinnya Mudah!

BACA JUGA:Bikin Penampilan Penuh Percaya Diri! Inilah 5 Daftar Motor yang Cocok untuk Gen Z, Ternyata Segini Harganya

3. Honda Brio

Rekomendasi mobil city car nyaman irit BBM, selanjutnya ada Honda Brio yang sudah sangat populer di Indonesia, dan banyak dipilih oleh anak-anak muda.

Honda Brio ini, hadir dengan menawarkan penampilan yang cukup stylish dan performa mesinnya pun cukup tangguh, baik untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh.

Honda Brio juga dikenal memiliki transmisi yang cukup responsif, baik manual ataupun maticnya, jadi kamu bisa memilih sesuai dengan selera.

BACA JUGA:Cocok untuk Hadiah Orang Tua! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic yang Nyaman untuk Usia 50 Tahun Keatas

BACA JUGA:Toyota Fortuner Facelift 2024 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga dan Fiturnya Sebanding!

4. Nissan March

Selanjutnya ada Nissan March, yang menjadi salah satu produk mobil city car nyaman irit BBM keluaran dari Nissan, namun sudah dihentikan produksinya.

Nissan March sendiri, hadir dengan menawarkan 2 pilihan mesin yaitu ada mesin berkapasitas 1.200 cc dan mesin berkapasitas 1.500 cc.

Kedua mesinnya ini, sama-sama memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang irit, dan juga sudah disematkan berbagai fitur canggih di dalamnya.

Selain itu, Nissan March juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, meskipun sudah dihentikan produksinya namun peminatnya masih cukup banyak.

BACA JUGA:Tidak Hanya di Indonesia, All New Honda Beat 2024 Juga Diperkenalkan di Pasar Motor Kamboja!

Kategori :