Tak Mahal Lagi! Deretan HP iPhone yang Turun Harga Jutaan Rupiah, Kamera Super Stabil dan Jernih!

Jumat 13-09-2024,07:06 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Meskipun banyak seri iPhone yang turun harga jutaan rupiah, tapi tak membuat iPhone menjadi salah satu pilihan utama bagi banyak pengguna.

Jika mulanya seringkiali harga yang tinggi menjadi penghalang bagi mereka yang ingin memiliki iPhone, momen ini menjadi berita baik di mana pengguna bisa memiliki produk dari merek ternama ini dengan harga yang lebih murah.

Saat ini terdapat berbagai model iPhone yang harganya sudah lebih murah dan hadir dengan menawarkan kesempatan bagi kamu untuk mendapatkan HP bergengsi dengan harga yang lebih terjangkau. Momen ini terjadi karena kini Apple sudah merilis seri terbaru yakni iPhone 16.

Lantas, ada apa saja HP-nya? Berikut akan disajikan kepadamu sederetan rekomendasi iPhone yang turun harga jutaan rupiah beserta spesifikasi lengkapnya agar kamu bisa memiliki referensi yang lebih luas untuk memiliki HP berkualitas tinggi dengan harga lebih murah. Yuk, simak!

BACA JUGA Pakai Softaware Terbaru! Ini Daftar HP Harga 4 Jutaan dengan Sistem Operasi Android 14, Support Banyak Fungsi

BACA JUGA 4 Smartwatch Terbaik untuk Olahraga dan Kesehatan, Ada Puluhan Fitur dari Hitung Langkah Sampai Kadar Kalori

iPhone 14

Daftar pertama dari rekomendasi iPhone yang turun harga jutaan rupiah versi artikel ini diisi oleh iPhone 14. HP ini hadir dengan tampilan lainnya yang didukung body Corning Made of Glass dan layar Super Retina XDR berbentuk melengkung.

Layarnya ini memiliki ukuran sebesar 6,1 inci yang dilapisi keramik shield yang tahan terhadap benturan.

Jika membicarakan spesifikasi dan fitur iPhone 14, maka chipset A15 Bionic tidak boleh terlupakan. Chipset ini digadang-gadang sebagai versi upgrade dengan performa yang sudah disempurnakan.

Beralih ke sektor kamera, HP ini memiliki spesifikasi kamera depan sebesar 12 MP dengan cinematic mode, kamera belakang wide 12 MP, dan lensa ultrawide 12 MP.

Apple juga menambahkan teknologi baru yaitu photonic engine untuk meningkatkan performa dan hasil jepretan dengan kondisi minim cahaya.

Jika kamu tertarik, HP pertama yang mengisi daftar rekomendasi iPhone yang turun harga jutaan rupiah ini mengalami penurunan harga dari banderol 16,1 juta kini menjadi 12,4 jutaan saja.

BACA JUGA Spek Nyaman untuk Jangka Panjang, Simak Deretan HP RAM 8 GB Harga Paling Anjlok Agustus 2024 Berikut Ini!

BACA JUGA Deretan HP POCO Kapasitas RAM 12 GB yang Turun Harga Ratusan Ribu, Storage UFS Up To 256 GB Setara SSD!

Kategori :