Tak Mahal Lagi! Deretan HP iPhone yang Turun Harga Jutaan Rupiah, Kamera Super Stabil dan Jernih!

Jumat 13-09-2024,07:06 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

iPhone 14 Pro

Kemudian yang kedua dari rekomendasi iPhone yang turun harga jutaan rupiah ada iPhone 14 Pro. HP ini ditenagai chipset tangguh A16 Bionic fabrikasi 4 nanometer yang diklaim memiliki kecepatan hingga 40% dibandingkan chipset lainnya. 

Selain itu, HP ini pun hadir dengan ukuran layar sebesar 6,1 inci dengan kecerahan hingga mencapai 1200 nits. Layarnya ini juga hadir dengan All Screen OLED Super Retina XDR beresolusi full HD plus dan diklaim mampu menghasilkan warna lebih terang di bawah sinar matahari.

Beralih ke sektor kamera dari iPhone yang turun harga jutaan rupiah satu ini yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, HP ini mengusung konsep dua kamera dengan konfigurasi kamera utama 12 MP dan kamera ultrawide 12 MP.

Bicara soal penurunan harganya, iPhone 14 Pro kini dibanderol menjadi 25,6 jutaan setelah turun dari harga awalnya 30,9 juta untuk varian 1 TB.

BACA JUGA Daftar HP Chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi! Kapasitas Jumbo, Performa Turbo

BACA JUGA Murah Meriah! Ini Daftar HP Xiaomi Chipset Snapdragon dan Dimensity yang Turun Harga Signifikan September 2024

iPhone 15

Lanjut yang ketiga dari rekomendasi iPhone yang turun harga jutaan rupiah ada iPhone 15. HP ini mampu menghadapi tugas-tugas berat seperti pengeditan video dan bermain game dengan mulus karena telah ditenagai oleh oleh chipset A16 Bionic didukung oleh mesin kecerdasan buatan yang meningkatkan kinerja dan efisiensi baterai.

HP ini juga memiliki layar Super Retina XDR berukuran 6,1 inci yang mendukung teknologi promotion dengan refresh rate hingga 120 Hz di mana setiap geseran dan animasi berjalan dengan lancar.

Bagi para profesional dan antusias fotografi, HP ini membawa sistem kamera pro yang terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera ultrawide 12 MP, dan telefoto 12 MP, serta kamera depan 12 MP.

iPhone 15 sebagai bagian dari iPhone yang turun harga jutaan rupiah juga dibekali baterai tahan lama berkapasitas 3349 mAh yang bisa kamu isi ulang melalui USB Type-C.

Untuk penurunan harganya, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 14,2 juta setelah turun dari banderol awal yakni 16,5 jutaan.

BACA JUGA 3 Rekomendasi HP Layar Curved Berpanel AMOLED! Jaminan HP Elegan, Jernih, Serta Responsif 120 Hz

BACA JUGA HP Xiaomi Kamera PDAF dan OIS Turun Harga September 2024, Anjlok Ratusan Ribu dari Banderol Awal!

iPhone 15 Pro

Kategori :