Review Jujur Toner The Originote vs Skintific dengan Centella Asiatica Harga Beda Jauh, Begini Perbandingannya

Selasa 10-09-2024,17:17 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

BACA JUGA:Sama-sama Terlihat Natural, Berikut Review Battle Cushion Murah Wardah Colorfit Vs The Originote, Bagus Mana?

Skintific Pure Centella Acne Calming Toner, Rp 109.000

Toner Skintific satu ini memang diformulasikan khusus untuk pemilik kulit berjerawat. Punya packaging yang juga berukuran 80 ml, namun punya Harga yang selisih cukup jauh dengan toner The Originote tadi.

Dari segi harga memang cukup mendukung tekstur si Skintific Pure Centella Acne Calming Toner ini. Karena hadir dengan formula yang ringan, cair, dan mudah meresap ke kulit.

Skintific Pure Centella Acne Calming Toner juga tidak meninggalkan kesan lengket setelah digunakan. Dapatkan tambahan sensasi yang menenangkan dari aroma toner Skintific ini, karena Skintific memiliki aroma yang calming dan menenangkan.

Kandungan Utama dari Skintific Pure Centella Acne Calming Toner ini juga ada centella asiatica dan panthenol, kandungan yang memang kebanyakan ada di produk skincare kulit berjerawat. Namun, Skintific hadir dengan komposisi pendukung yang lebih bagus.

Jadi tak heran jika produk Toner Skintific ini punya harga yang lebih mahal. Skintific punya tambahan kandungan actoin dan ceramide, jadi selain menangkan kulit, dia juga mampu memperbaiki skin barrier pada kulit yang rusak.

BACA JUGA:Review Battle Cushion Viral Skintific vs Somethinc Harga Mirip, Mana Lebih Awet Bebas Kilap di Kulit Berminyak

BACA JUGA:Review Jujur Serum dan Pelembab Skintific Niacinamide Brightening, Begini Kondisi Wajah Setelah Pakai 2 Minggu

Novi menyebutkan, untuk efek soothing menenangkan dari keduanya sama-sama terasa. Memang Skintific tetap lebih baik dalam hal ini, karena punya tambahan kandungan ceramide.

Pada toner Skintific, saat digunakan ada tambahan efek dingin yang menyejukan kulit ketika diaplikasikan. Sehingga efektif banget digunakan ketika kulit sedang kemerahan.

Over all, kedua toner ini cocok digunakan untuk tipe kulit berjerawat. Apalagi kalu kamu juga punya kondisi kulit meradang, kemerahan dan acne prone. Karena dijamin dapat sensasi menenangkannya.

Dari hasil battle review, Skintific memiliki nilai plus karena punya kandungan pendukung yang lebih banyak, dan bagus untuk menutrisi kulit wajah. Namun untuk toner The Originote juga terbilang recommended dengan harga terjangkau yang ditawarkan. 

Jadi untuk pilihannya, tinggal kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulit dan budget yang disiapkan.

Kategori :