3 Review Bedak untuk Ratakan Pori-pori di Usia 40an, Bikin Makeup Flawless dan Tampak Lebih Muda

3 Review Bedak untuk Ratakan Pori-pori di Usia 40an, Bikin Makeup Flawless dan Tampak Lebih Muda

review bedak untuk ratakan pori-pori di usia 40an-Radar Pekalongan / Istimewa -

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Memiliki masalah pori-pori besar di usia 40an? Coba simak review bedak untuk ratakan pori-pori di usia 40an yang mungkin cocok untuk kamu gunakan. 

Memasuki usia 40an tentu saja akan banyak sekali permasalahan yang timbul dan salah satunya adalah kulti wajah yang akan semakin menampakkan pori-porinya. 

Kondisi pori-pori yang besar di wajah sebenarnya bisa diatasi dengan berbagai cara seperti treatment atau penggunaan skincare yang mengandung bahan-bahan tertentu. 

Namun, jika kamu tidak punya banyak waktu untuk melakukannya, maka kamu juga bisa membantu menyamarkannya dengan cara yang singkat dan sementara, yaitu dengan menggunakan bedak. 

BACA JUGA:4 Serum untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

BACA JUGA:Review Battle Bedak Glowing Murah Pixy Vs Azzura Vs OMG, Mana yang Lebih Bagus di Wajah saat Berkeringat?

Untuk kamu yang sedang bingung dan bimbang dengan bedak apa yang cocok, maka kamu perlu menyimak review bedak untuk ratakan pori-pori di usia 40an seperti berikut ini. 

Review Bedak untuk Ratakan Pori-pori di Usia 40an

1. You Noutriwear + Silky Pressed Foundation - Rp 87.499 

Bedak pertama yang bisa meratakan pori-pori dan sekaligus mengontrol minyak di wajah dengan sangat baik adalah bedak dari YOU. 

Silky smooth texture dari bedak ini membuatnya mampu memberikan tampilan yang sangat lembut dan halus di kulit, dan mampu memberikan hasil yang cantik sempurna dengan pori-pori yang tersamarkan. 

Dengan hasil yang matte dan terdapat formula 24H sebum control, membuat bedak ini sangat bagus dalam mengontrol minyak yang membuatnya tidak mudah luntur, dan cracking. 

BACA JUGA:Bikin Takjub! Inilah 3 Kreasi Makeup 17 Agustus Terpopuler dari Beauty Influencer, Hasil Flawless Anti Crack

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bantu Hilangkan Flek Hitam Bikin Wajah Kencang Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: