HP OPPO Harga 3 Jutaan Kamera Paling Bening untuk Content Creator, Hadir Berbagai Fitur dan Resolusi Tinggi

Senin 16-09-2024,09:18 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, HP OPPO harga 3 jutaan kamera paling bening untuk content creator sudah banyak dihadirkan sebagai alternatif bagi para profesional di bidang fotografi hingga videografi yang memiliki budget terbatas.

Tidak hanya hasilnya yang jernih, HP OPPO di kategori ini juga dibekali oleh berbagai fitur yang bisa mempercantik hasil tangkapan kamera dalam berbagai situasi meski dalam pencahayaan terbatas.

Penasaran ada apa saja HP-nya? Berikut akan disajikan kepadamu sederetan rekomendasi HP OPPO harga 3 jutaan kamera paling bening untuk content creator beserta deskripsi lengkap spesifikasinya sebagai referensi bagimu untuk membeli HP dengan tugas utama merekam dan memproduksi konten. Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA Spek Nyaman untuk Jangka Panjang, Simak Deretan HP RAM 8 GB Harga Paling Anjlok Agustus 2024 Berikut Ini!

BACA JUGA Deretan HP POCO Kapasitas RAM 12 GB yang Turun Harga Ratusan Ribu, Storage UFS Up To 256 GB Setara SSD!

OPPO A98 5G

HP pertama yang mengisi daftar pertama rekomendasi HP OPPO harga 3 jutaan kamera paling bening untuk content creator versi artikel ini ada OPPO A98 5G. HP ini hadir dengan lensa kamera white 64 MP dengan bukaan f/1.7 lengkap dengan face detection autofocus atau PDAF. Lalu terdapat pula lensa depth sensor 2 MP serta lensa mikroskopic 2 MP.

Di bagian depan tersemat lensa jernih dengan resolusi 32 MP. Kamera selfie-nya mampu melakukan tugas dengan baik. Hasil fotonya pas untuk dipajang di akun media sosialmu. Portrait modenya juga bisa diandalkan.

Sektor kamera depan dan belakang HP ini mampu merekam video 1080p 30 FPS. Terdapat pula fitur highest di mana pengguna bisa mengabadikan berbagai objek gambar utamanya yang memiliki banyak detail dengan kualitas yang baik dan tajam.

OPPO A98 5G sebagai pengisi daftar pertama rekomendasi HP OPPO harga 3 jutaan kamera paling bening untuk content creator ini juga menawarkan fitur zoom hingga dua kali. Fitur ini berguna untuk memotret objek yang cukup jauh dari jangkauan pengguna.

Untuk harganya sendiri, HP ini dibanderol mulai 3,2 jutaan.

BACA JUGA Daftar HP Chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi! Kapasitas Jumbo, Performa Turbo

BACA JUGA Murah Meriah! Ini Daftar HP Xiaomi Chipset Snapdragon dan Dimensity yang Turun Harga Signifikan September 2024

OPPO Reno8 T 5G

Kemudian yang kedua dari rekomendasi HP OPPO harga 3 jutaan kamera paling bening untuk content creator versi artikel ini ada OPPO Reno8 T 5gG. HP ini dibekali 3 buah lensa kamera yang masing-masing beresolusi 108 MP, 2 MP kamera mikro yang mampu melakukan pembesaran hingga 40 kali demi menghasilkan foto close up pada subjek, dan 2 MP kamera depth.  Sedangkan pada bagian depan tersemat lensa 32 MP.

Kategori :