2 Paket Cream Pagi dan Malam Wardah untuk Usia 40 Tahun keatas, Efektif Lawan Tanda Penuaan Kulit

Rabu 11-09-2024,20:11 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Untuk mengatasi tanda penuaan kulit, 2 paket cream pagi dan malam Wardah untuk usia 40 tahun keatas berikut ini bisa jadi solusi tepat. Komplit ada cream pagi dan malamnya.

Memasuki usia 40 tahun tentu sudah tidak mudah lagi. Sebenarnya sudah sewajarnya mulai muncul tanda penuaan dini pada kulit seperti flek hitam garis halus dan kerutan. 

Namun juga Jangan dibiarkan begitu saja agar tanda penuaan dini ini tidak semakin memburuk dan dapat diatasi. Cara simpel yang bisa kamu lakukan adalah dengan rutin menggunakan produk anti aging seperti krim anti aging. 

Seperti produk Wardah yang menghadirkan beberapa produk anti aging yang efektif dalam membantu mengatasi masalah kulit di usia 40an. Nah berikut ini ada rekomendasi produk cream Wardah terbaik untuk usia 40 tahun yang efektif lawan tanda penuaan dini. 

BACA JUGA:Produk Wardah Terbaik untuk Kulit Berminyak Under 50 Ribu, dari Skincare Sampai Makeup yang Awet Bebas Kilap!

BACA JUGA:5 Produk Wardah Cocok untuk Perawatan Wajah di Pagi Hari Biar Fresh, Praktis Ada dari Skincare hingga Makeup!

1. Wardah Renew You Anti Aging Day and Night Cream, Rp 85.000/pcs

Produk yang pertama ada dari Wardah varian Renew You Anti Aging Day Cream, yang menghadirkan 2 produk cream atau pelembab untuk pagi dan malam hari. Seperti penamaannya varian Wardah satu ini emang punya manfaat anti aging yang efektif melawan penuaan dini. 

Day cream ini diformulasikan dengan advanced moisturizer complex. Yang manfaatnya dapat melembabkan kulit dengan baik dan tahan lama. 

Dengan formula yang ringan, dan nggak bikin lengket di kulit setelah digunakan. Jadi ngga ganggu meski digunakan di cuaca panas.

Day cream Wardah ini juga sudah dilengkapi dengan kandungan SPF 30 PA +++. Jadi akan membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Seperti yang kita ketahui paparan sinar matahari berperan aktif dalam pembentukan flek hitam dan masalah kulit lainnya seperti garis halus. 

BACA JUGA:5 Skincare Terbaik yang Ampuh Hilangkan Kerutan dan Kencangkan Kulit di Usia 40 Tahun ke Atas

BACA JUGA:5 Skincare Terbaik yang Ampuh Hilangkan Kerutan dan Kencangkan Kulit di Usia 40 Tahun ke Atas

Kategori :