2 Foundation yang Bagus dan Glowing Terbaik, Wajah Bebas Flek Hitam dan kerutan Dalam Sekali Poles!

Sabtu 14-09-2024,09:30 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Apakah kamu sedang mencari rekomendasi foundation yang bagus dan glowing untuk wajah awet muda? Kalau iya, maka berikut ini ulasan terbaiknya untuk kamu.

Tentu kamu merasa kesal dengan berbagai masalah kulit wajah yang tiba-tiba muncul seperti halnya flek hitam ataupun kerutan di wajah bukan?

Sebaiknya sekarang kamu tak perlu khawatir lagi, karena berikut ini ada beberapa rekomendasi foundation yang bagus dan glowing untuk wajah awet muda.

Rekomendasi foundation yang bagus dan glowing

1.    Inez satin smooth liquid foundation

Rekomendasi foundation yang bagus dan glowing pada urutan pertama adalah Inez satin smooth liquid foundation.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Serum Viva untuk Wajah Glowing, Varian Mana yang Terbaik Untuk Kulitmu?

BACA JUGA:Review ElsheSkin Purifying Hydra Toner, Kecilkan Pori-Pori dan Cegah Jerawat untuk Kulit Berminyak

Rekomendasi foundation yang bagus dan glowing satu ini dilengkapi dengan kandungan oil control yang cocok digunakan untuk kulit wajah berminyak.

Adapun kelebihan dari rekomendasi foundation yang bagus dan glowing satu ini dilengkapi dengan formula oil free yang mampu mengontrol minyak berlebih dan membuat riasan menjadi tahan lama, mengandung kelembapan yang membuat kulit wajah terlihat bersinar, mudah untuk diaplikasikan dan memiliki hasil akhir yang terlihat natural.

Jika kamu memiliki tipe kulit wajah berminyak, maka kamu bisa memilih menggunakan foundation yang bagus dan glowing terbaik satu ini.

Rekomendasi foundation yang bagus dan glowing ini dilengkapi dengan formula oil control yang membuat make up kamu dapat bertahan lama.

BACA JUGA:4 Bedak Wardah yang Cocok untuk Kulit Berminyak, Hasilnya Wajah Glowing Flawless Tutup Pori-Pori

BACA JUGA:3 Cara Terbaik Menggunakan Lidah Buaya untuk Menghentikan Rambut Rontok, Bikin Tumbuh Cepat dan Lebat

Kamu juga tak perlu melakukan touch up secara berkala, terutama jika kamu sedang menghadiri acara penting dalam durasi yang lama.

Kategori :