Mauro Zijlstra Yakin Perkuat Timnas Indonesia, Menanti Salaman dan Makan Malam Bersama Erick Thohir

Jumat 13-09-2024,13:56 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Mauro Zijlstra yakin perkuat Timnas Indonesia dan sedang menanti salaman serta makan malam bersama Erick Thohir.

Mauro Zijlstra, pemain muda berusia 19 tahun yang saat ini memperkuat Volendam U-21, dipastikan akan segera menuju Indonesia untuk dapat memperkuat Timnas Indonesia Senior.

Striker berbakat ini disebut-sebut sebagai salah satu calon kuat untuk mengisi lini depan skuad Garuda, terutama di tengah ketidakpastian kedatangan striker lain seperti Ole Romeny.

Dengan latar belakang keturunan Indonesia dari pihak ayahnya, Mauro Zijlstra diyakini memiliki motivasi tinggi untuk membela Timnas Indonesia.

Dilansir dari kanal Youtube Bung Ropan pada Jumat (13/9), berikut ini adalah pembahasan mengenai Mauro Zijlstra yakin perkuat Timnas Indonesia dan sedang menanti salaman serta makan malam bersama Erick Thohir.

BACA JUGA:Tanpa Kekalahan di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Jay Idzes Bikin Pertahanan Timnas Indonesia Kokoh

BACA JUGA:Lebih Mahal dari Seluruh Skuad Vietnam! Inilah Mees Hilgers, Bek Baru Timnas Indonesia

Mauro Zijlstra, Striker Muda Volendam U-21 Siap Perkuat Timnas Indonesia

Dalam sebuah wawancara di podcast Football Premier, Mauro Zijlstra mengungkapkan bahwa dirinya hanya tinggal menunggu panggilan resmi dari PSSI.

Ia sangat yakin bahwa waktunya bergabung dengan Timnas Indonesia semakin dekat dan berharap bisa segera terbang ke Jakarta untuk bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Keyakinannya tersebut semakin kuat setelah ia secara aktif mengikuti perkembangan Timnas Indonesia, termasuk pertandingan melawan Arab Saudi dan Australia.

Jalur Karir Mauro Zijlstra

Lahir pada November 2004, Mauro Zijlstra memulai perjalanan karirnya di klub Az Alkmaar sebelum pindah ke AFC Amsterdam.

BACA JUGA:Tantang Man United di Liga Europa, Mees Hilgers Jadi Pemain Indonesia Pertama yang main di Old Trafford

BACA JUGA:Keputusan Tegas PSSI! Datangkan Ole Romeny Sebagai Opsi Lini Serang Timnas Indonesia?

Kategori :