Review Jujur Peeling Serum Glad2Glow, Mencerahkan dan Menghaluskan Kulit Bisa Dirasa Saat Sekali Pakai?

Sabtu 14-09-2024,11:03 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Kalau dilihat dari segi komosisinya, peeling serum Glad2glow ini memiliki kandungan yang dapat membantu membersihkan pori-pori pada kulit wajah. 

“Ingredients-nya aja, itu selain dibersihkan pori-porinya. Itu bakalan dilembabkan juga, dicerahkan dan juga dilembutkan,” jelas Deby mengenai kandungan yang ada di dalam produk. 

Peeling serum Glad2glow memiliki tekstur lebih kental dibanding dengan serum biasa dengan warna merah yang pekat seperti maroon. 

Selain itu, peeling serum Glad2glow juga memiliki aroma buah, aromanya seperti buah peach. Berbadning dengan peeling serum lainnya yang memiliki aroma kimia yang menyengat. 

BACA JUGA:Review Krim Peeling Mustika Ratu untuk Flek Hitam, Wajah Kusam jadi Cerah Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:Review Glad2Glow Pomegranate Niacinamide Brightening Toner, Bikin Wajah Cerah dan Terhidrasi

“Teksturnya lebih rich, lebih kental dan warnanya merah pekat. Ada aromanya, aroma peach enak,” ungka Deby saat mereview produk peeling serum Glad2glow. 

Saat pertama penggunaan produk peeling seru Glad2glow ini, kamu akan merasakan efeknya perbedaannya secara langsung. 

Kamu akan merasa kulit terlihat lebih cerah dan halus hingga kamu akan merasakan ori-pori pada kulit wajah terasa lebih bersih. 

“Review jujur dari aku setelah pemakaian peeling serum Glad2Glow ini, menurut aku masih worth it banget dan masih bekerja di kulit aku yang istilahnya kebal eksfoliator,” ungkap Deby dalam merekomendasikan produk peeling untuk perawatan kulit wajah. 

“Setelah pakai ini kulit aku lebih cerah, lebih halus, pori-pori lebih bersih,”  tambahnya.

Demikinalah pembahasan mengenai review jujur peeling serum Glad2Glow  yang bisa menjadikan kulit wajah kamu tamak lebih cerah, halus dan bisa menutu pori-pori secara sempurna. 

Kategori :