Rangkaian Produk Wardah Terbaik untuk Usia 50 Tahunan, Ada dari Serum Wajah Sampai Bedak!

Sabtu 14-09-2024,16:40 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

BACA JUGA:Review Produk Wardah Perfect Bright Terbaru, Berikan Kelembapan dan Efek Glowing Pada Wajah Secara Intensif

3. Wardah Renew You Anti Aging Cream, Rp 90.000

Wardah renew you anti aging cream ini terdiri dari dua produk yaitu ada Day Cream dan night creamnya. Masing-masing day cream dan night cream sudah difolmulasikan dengan kandungan yang efektif menutrisi kulit.

Seperti pada day creamnya yang sudah diformulasikan dengan kandungan SPF untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari di siang hari.

Kemudian pada Wardah renew you anti aging night cream juga sudah dirancang khusus dengan kandungan 5 botanical ekstrak. 

Memiliki manfaat yang akan membantu mengeksploitasi kulit secara lembut. Kulit yang terakfoliasi dengan baik dan tepat akan membentuk menghindari munculnya garis halus dan takson kulit yang tidak merata.

4. Wardah Everyday BB Cream, Rp 30.000

Lanjut untuk produk complexionnya kamu bisa menggunakan Wardah everyday BB cream. Dengan harga yang sangat terjangkau kamu udah bisa mendapatkan formula make up yang menutup flek hitam dengan baik. 

Diformulasikan dengan bedak yang bertekstur ringan yang akan membantu menyamarkan ketidaksempurnaan wajah seperti juga kerutan garis halus dan kulit tidak merata.

5. Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation, Rp 130.000

Dan rangkaian produk Wardah yang terakhir untuk memberikan tampilan kulit yang cantik dengan menutup permasalahan kulit wajah bisa menggunakan Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation. Sebuah terobosan dari produk Wardah yang memberikan dua manfaat dalam satu produk. 

Saat membeli ini kamu akan mendapatkan sensasi menggunakan foundation dalam sebuah bedak padat atau Two Way Cake. Karena kapolresnya bisa dibilang cukup tinggi dibandingkan bedak padat lainnya. 

BACA JUGA:NEW LAUNCH! Review Skintific Peptide Nourishing Lip Serum, Mencerahkan Bibir Hitam dalam 14 Hari

BACA JUGA:3 Pelembap yang Bagus untuk Kulit Berminyak, Bikin Wajah Lembap tanpa Kilap Berlebih

Kategori :