5 Restoran Low Budget dan Super Enak di Batang yang Cocok untuk Keluarga

Minggu 15-09-2024,16:15 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

4. Aloha Seaside Resto

Restoran low budget dan super enak di Batang yang cocok untuk keluarga yang keempat adalah Aloha Seaside Resto. Aloha Seaside Resto menawarkan tempat makan yang nyaman bersama keluarga atau pasangan tercinta.

BACA JUGA:Cari Tempat Nongkrong Unik? Inilah 6 Tempat Makan Tepi Sungai Terkenal di Yogyakarta dengan Vibes Seru

BACA JUGA:Tempat Makan Gudeg Terbaik di Jogja yang Akan Membuat Lidah Bergoyang

Restoran ini memiliki mini playground untuk bermain anak-anak. Aloha Seaside Resto menawarkan berbagai menu yang enak dengan harga yang masih terjangkau untuk keluarga.

Restoran ini menyediakan berbagai menu makanan yang bervariasi seperti  ikan bakar, cumi tepung goreng, lalapan, ca kangkung, ca brokoli, ca caisim, ca tauge, urap.

Tak hanya itu, menu minumannya tersedia kelapa muda, lemon squash, soda gembira, cappucino, moccacino, chocolate, aneka juice, ice blend, aneka minuman herbal dan sebagainya.

Aloha Seaside Resto buka setiap hari Senin-Minggu dari 10.00-21.00. Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi  instagram.com/alohaseasideresto.batang

BACA JUGA:5 Cafe di Tembalang Semarang yang Cocok Untuk Nongkrong, Dijamin Buka 24 Jam Nonstop

BACA JUGA:Para Pecinta Kopi Wajib Tahu! 5 Rekomendasi Cafe di Bandungan Semarang dengan View Bagus

Lokasi: Jl Raya Pantai Sigandu, Klidang Lor, Klidang, Kec. Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah

5. Omah Kayoe Resto Kuliner Lawasan

Restoran low budget dan super enak di Batang yang cocok untuk keluarga yang kelima adalah Omah Kayoe Resto Kuliner Lawasan. Omah Kayoe Resto Kuliner Lawasan menawarkan tempat makan yang nyaman bersama keluarga atau pasangan tercinta.

Restoran ini memiliki konsep yang unik dengan lantai lesehan dan kursi tempat duduknya menggunakan kayu. Omah Kayoe Resto Kuliner Lawasan menawarkan berbagai menu yang enak dengan harga yang masih terjangkau untuk keluarga.

Restoran ini juga menyediakan berbagai menu prasmanan yang bervariasi seperti  sayur asem, sayur lodeh, lauknya pecak panggang sampai garang asem ayam, gurame asem manis, ayam goreng.

BACA JUGA:Cocok untuk Work From Cafe, 5 Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan Ini Menawarkan Menu yang Beragam!

Kategori :