5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Yamaha Vixion Menurut TikTok

Senin 16-09-2024,20:03 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

2. NJS Shadow

Rekomendasi helm yang cocok untuk pengendara motor Yamaha Vixion urutan kedua adalah NJS Shadow. NJS Shadow merupakan salah satu helm full face dengan desain yang aerodinamis dan estetik.

Dengan material grade tinggi yang menjamin kualitas helm ini dapat meningkatkan faktor keselamatan pengendara. Tak hanya itu, helm ini juga memiliki tali pengikatnya double D ring, flat visor dengan berbagai pilihan warna, dan double visor.

Tersedia berbagai pilihan warna yakni hitam doff, putih dan hitam glossy. Tenang saja helm full face NJS Shadow ini sudah berstandar keamanan SNI.

BACA JUGA:Gampang Banget, Inilah 5 Cara Merawat Helm Agar Tidak Bau, Bisa Kamu Lakukan Sendiri di Rumah!

BACA JUGA:Berlaku untuk Semua Jenis Helm, Inilah 5 Cara Merawat Helm Agar Tetap Awet, Gampang Banget Langsung Saja Coba!

NJS Shadow dijual dengan kisaran harga Rp 400.000

3. NJS ZX1R

Rekomendasi helm yang cocok untuk pengendara motor Yamaha Vixion urutan ketiga adalah NJS ZX1R. NJS ZX1R merupakan salah satu helm half face dengan desain terbaik yang ergonomis dan fitur lengkap.

Dengan fitur Emergency Release dan Glasses  Fit sehingga membuat helm ini nyaman untuk digunakan. Tak hanya itu, helm ini juga memiliki tali pengikatnya double D ring dan flat visor dengan tear off dan anti fog ready include push pin.

Tersedia berbagai pilihan warna yakni solid dan motif grafis. Tenang saja helm full face KYT Kyoto ini sudah berstandar SNI.

BACA JUGA:Jangan Sampai Tertipu! Inilah 3 Ciri Helm Bogo Cargloss yang Asli, Dijamin Nyaman Dipakai

BACA JUGA:5 Helm Full Face KYT Terbaik untuk Berkendara Sehari-hari dan Touring, Ada KYT R10 hingga KYT RC7

NJS ZX1R dijual dengan kisaran harga Rp 1,691.000

4. NHK Gladiator

Rekomendasi helm yang cocok untuk pengendara motor Yamaha Vixion urutan keempat adalah NHK Gladiator. NHK Gladiator merupakan salah satu helm half face dengan desain terbaik yang ergonomis dan fitur lengkap.

Kategori :