Dijamin Senang, 5 Tempat Wisata Ramah Anak di Temanggung Ini Menarik untuk Kamu Kunjungi Bersama Buah Hati!

Sabtu 21-09-2024,17:07 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Jika kamu ingin menikmati suasana dengan latar belakang Gunung Sumbing yang megah, kamu bisa berkunjung kesini dijamin puas melihat hasil fotonya.

BACA JUGA:Habiskan Akhir Pekan Kesini Saja, 5 Tempat Wisata Alam di Pemalang Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Liburan!

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Kabupaten Batang untuk Anak Terbaru yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

3. Wisata Alam Posong

Rekomendasi tempat wisata ramah anak di Temanggung, pertama ada Wisata Alam Posong, yang merupakan sebuah tempat wisata di kaki gunung Sindoro.

Wisata Alam Posong ini, menawarkan tempat atau suasana yang sangat asri dan memiliki udara yang cukup sejuk, membuatnya tempat paling cocok melepas penat.

Salah satu daya tariknya yang ditawarkan adalah, kamu bisa melihat puncak 8 gunung sekaligus di Jawa Tengah, dan bikin betah tempatnya.

Selain itu, Wisata Alam Posong ini juga bisa dijadikan tempat buat kamu yang ingin melihat sunrise ataupun sunset sambil bersantai.

BACA JUGA:4 Deretan HP Layar Lengkung Termurah dengan Panel AMOLED, Harga 2 Jutaan Aja!

BACA JUGA:Bisa Bikin Obesitas, Inilah 5 Efek Buruk dari Tidur dengan Lampu Terang yang Wajib Diketahui!

4. Embung Kledung

Selanjutnya ada Embung Kledung, yang juga menjadi salah satu tempat wisata di Temanggung yang tidak pernah sepi para pengunjung.

Embung Kledung ini, berlokasi di antara Gunung Sumbing dan Gunung Sindoro, cocok banget untuk kamu kunjungi ketika akhir pekan bersama keluarga.

Ketika sedang berada di Embung Kledung ini, kamu bisa melihat secara langsung kedua gunung tersebut dengan sangat jelas.

Selain bisa menikmati udara yang sejuk dengan pemandangan yang indah, kamu juga bisa memanfaatkan beberapa spot foto yang ada disini.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Romantis dan Hits di Semarang untuk Liburan Asyik Menjelang Akhir Tahun

Kategori :