Kawasaki Brusky 125 Menjadi Motor Matic Kawasaki yang Banyak Dinantikan, Spesifikasinya Bikin Kaget!

Minggu 29-09-2024,12:43 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Baru-baru ini Kawasaki kembali membuat heboh dengan kabar peluncuran produk motor matic mereka, yaitu Kawasaki Brusky 125.

Kabar mengenai peluncuran motor matic milik Kawasaki ini, tentu saja langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan para pecinta otomotif.

Kawasaki Brusky 125 ini, ramai diperbincangkan di grup resmi facebook Kawasaki Motors Philippines, tentu saja banyak yang penasaran dengan motor matic ini.

BACA JUGA:Jangan Sepelekan! inilah 5 Bagian Motor yang Wajib Diperiksa Ketika Service, Bikin Performa Lincah

BACA JUGA:Manakah yang Lebih Baik? Inilah Battle Motor Honda Vario 160 dengan Yamaha Lexi 155

Jika melihat tampilannya secara sekilas, terlihat seperti produk milik Honda, yaitu Honda Vario 125 yang juga sudah ada di Indonesia.

Kemiripan yang dimiliki oleh Kawasaki Brusky 125 ii, sangat terlihat dari bentuk lekukan bodinya, terutama pada bagian depan ataupun belakang.

Namun, yang membedakannya adalah pada bagian lampu depannya dibuat secara terpisah bagian kanan dan kirinya, tidak seperti Honda Vario 125 yang menyatu.

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele! Pemilik Wajib Tahu Tips Aman Melewati Banjir untuk Motor Matic Ini

BACA JUGA:Nyaman dan Aman! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Pengendara Pendek

Di beberapa negara, nama motor ini berbeda, untuk pasar motor di Filipina sendiri diberi nama Kawasaki Brusky 125, sementara di Malaysia diberi nama Karisma 125.

Sebagai tambahan informasi saja, bahwa motor ini bukan hasil produk yang dikembangkan oleh Kawasaki Jepang ataupun Kawasaki Filipina.

Melainkan hasil dari rebadge perusahaan motor asal Malaysia, yaitu Modenas Motosikai dan Enjin Nasional, yang sudah cukup populer di negara asalnya.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti akankah nantinya Kawasaki Brusky 125 ini masuk pasar Indonesia atau tidak namun kita nantikan saja bersama.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tipe Helm Motor Merk Marcolino Helmet yang Viral di TikTok

Kategori :