5 Keunggulan Smartwatch Athlete Series 3 Smart Watch , Smartwatch Terbaik dan Tangguh Pas Buat Para Petualang!

Senin 30-09-2024,14:50 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa selain smartwatch terbaik, Athlete Series 3 Smartwatch ini juga diklain sebagai smartwatch tangguh. Untuk itu, ia harus memiliki desain yang kuat dan tangguh.

Athlete Series 3 Smart Watch ini dirandang dengan bodi yang sangat kuat dan kokoh. Hal ini dikarenakan seperti namanya "Athelet", jadi smartwatch ini bisa menjadi pilihan yang cocok bagi kalian para atlet yang membutuhkan smartwatch yang multifungsi.

Selain cocok untuk para atlit, smartwatch ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kalian yang memiliki hobi berpertualangan di alam bebas seperti hiking, camping, hingga trekking di medan berat.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Merk Smartwatch dengan Fitur Voice Assistant, Mulai Harga 1 Jutaan Aja! 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Smartwatch Terbaik Dibawah Rp 500 Ribu dengan Fitur Lengkap, Bisa Diajak Berenang! 

Terbuat dari material berkualitas tinggi, Athlete Series 3 Smart Watch ini tahan terhadap berbagai situasi dan kondisi lingkungan yang ekstrem sekalipun.

Selain itu, material yang diusung smartwatch ini juga mamp tahan terhadap benturan keras hingga paparan sinar matahari. Jadi, kalian tidak perlu khawatir jika smartwatch ini cepat rusak.

2. Fitur Kompas Bawaan

Selain memiliki desain yang kuat, Athlete Series 3 Smart Watch ini juga memiliki fitur lain. Salah satuny adalah kompas bahwaan.

Yups, smartwatch ini juga dilengkapi dengan kompas bawaan yang menjadi alat navigasi penting, sehingga kalian tidak akan tersesat saat kalian berada di dalam bebas.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Merk Smartwatch Terbaik dengan Layar AMOLED Bikin Tampilan Makin Jelas 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Smartwatch dengan GPS Akurat Dibawah 1 Juta, Cocok Dibawa Travelling 

Fitur kompas bawaan ini tentunya bisa berfugsi meskipun tanpa sinyal internet. Sehingga kalian tidak perlu khawatir ketika berada di daerah yang tidak memiliki sinyal ponsel atau alat navigasi lainnya.

3. Fitur Kesehatan dan Olahraga

Selain memiliki kompas bawaan, keunggulan smartwatch Athlete Series 3 Smart Watch yang selanjutnya adalah smartwatch ini memiliki fitur kesehatan dan olahraga yang lengkap.

Karena smartwatch ini diperuntukkan untuk para atlit dan juga penggemar aktivitas luar ruangan, tentunya smartwatch ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur kesehatan dan olahraga yang lengkap.

Kategori :