Manjakan Penggemar Olahraga! Ini Daftar Smartwatch Murah Support Strava, Fitur Canggih Terlengkap!

Rabu 02-10-2024,13:01 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

HONOR Band 5

Lanjut yang kedua dari daftar rekomendasi smartwatch murah support Strava kali ini ada HONOR Band 5. Meski harganya terbilang murah, smartwatch ini dibekali dengan sejumlah fitur andalan yang cukup lengkap. Salah satunya adalah fitur SPO2.

Secara fisik, HONOR Band 5 tampil dengan desain elegan dengan tombol kapasitif berbentuk eclipse. Smartband ini mengusung layar AMOLED berwarna dengan luas bentangan 0,95 inci beresolusi 240x120 pixel.

Meski mungil, layar kaca yang melengkung ini mampu menampilkan berbagai informasi dengan sangat jelas ketika digunakan untuk aktivitas berolahraga.

Misalnya untuk berenang, HONOR Band 5 masih bisa menyala meski digunakan selama kurang lebih 30 menit untuk aktivitas di dalam air dengan kedalaman 1 hingga 2 meter.

Dalam sekali pengisian penuh, Smartwatch ini mampu menemani aktivitasmu selama kurang lebih 12 hari pemakaian normal.

Jika tertarik, smartwatch kedua di daftar rekomendasi smartwatch murah support Strava kali ini bisa kamu dapatkan mulai Rp699.000.

BACA JUGA HP 3 Jutaan Kualitas Nyaris Sempurna dari Performa, Kamera, Hingga Storage! Andalkan Snapdragon, OIS, dan UFS

BACA JUGA Semakin Terjangkau! Ini Deretan HP Gaming Chipset Snapdragon Turun Harga September 2024 dari Semua Merek

HONOR Band 6

Beralih di rekomendasi smartwatch murah support Strava ketiga sekaligus terakhir versi artikel ini ada HONOR Band 6. Dengan dimensi layar 1,47 inch, layar smartband ini menjadi terasa lega.

Informasi dari koneksi telepon seluler pun menjadi jelas dukungan display AMOLED dengan fitur layar sentuh. Resolusi 194x368 pixel yang dibawanya membuat kualitas gambar yang ditampilkan cukup jernih. Bobotnya pun ringan sekitar 18 gram.

Untuk menemani aktivitas berolahraga, smartwatch ini juga telah disematkan 10 pilihan jenis workout mulai dari bersepeda, lari, berjalan, dan masih banyak lagi.

HONOR Band 6 sebagai salah satu smartwatch murah support Strava juga bisa kamu pakai untuk berenang karena sudah mempunyai fitur 5 ATM water resistant.

Bicara ketahanan daya, smartwatch ini dibekali kapasitas 180 mAh yang sudah cukup untuk mendukung aktivitas terkoneksi dengan ponselmu 24 jam selama 10 sampai 14 hari.

Guna melakukan tracking olahraga yang membutuhkan layanan GPS, HONOR Band 6 harus kamu koneksikan dengan smartphone karena tak mempunyai GPS pada smartband.

Kategori :